BREAKING NEWS

Loading...

Lahir 1 Juli Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Pinrang Berikan SIM Khusus Kepada Masyarakat Pinrang

 


Lahir 1 Juli Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Pinrang Berikan SIM Khusus Kepada Masyarakat Pinrang

PINRANG,– Dalam rangka hari hari Bhayangkara ke 75, Sat Lantas Polres Pinrang memberikan Surat Ijin Mengemudi (SIM) khusus bagi warga Pinrang yang lahir 1 Juli yang dilaksanakan di depan ruang Satpas Polres Pinrang. Kamis (1/7/2021)

Penyerahan SIM Khusus di serahkan langsung oleh Kapolres Pinrang AKBP M. Arief Sugihartono, S.IK, MT didampingi Kanit Regident Sat Lantas Polres Pinrang Ipda Syarifuddin bersama pihak sponsor dari Bank BRI.

Kasat Lantas Polres Pinrang Iptu Nawir melalui Kanit Regident Ipda Syarifuddin mengatakan sebanyak 35 SIM diberikan secara simbolis kepada warga Pinrang yang lahir pada 1 Juli.

“Sebanyak 35 SIM A dan C diberikan kepada masyarakat Kabupaten Pinrang yang lahir pada 1 Juli dan tentunya memenuhi syarat Penerbitan SIM.” Ucap Kanit Regident

Sementara itu Kapolres Pinrang AKBP M. Arief Sugihartono yang berada di lokasi mengatakan bahwa SIM khusus yang bagikan dalam rangka Hari Bhayangkara yang Ke-75 yang jatuh pada hari ini tanggal 1 Juli 2021.

Kapolres juga berpesan kepada warga yang menerima SIM Khusus untuk selalu menjadi contoh tertib berlalu lintas.

“Semoga selalu menjadi contoh tertib berkendara, serta  kami mengucapkan terima kasih kepada BRI Pinrang yang telah bekerja sama dalam pemberian SIM Khusus kepada warga Pinrang yang lahir 1 Juli.” Pungkas Kapolres Pinrang.(rls/har)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lahir 1 Juli Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Pinrang Berikan SIM Khusus Kepada Masyarakat Pinrang"

Posting Komentar