BREAKING NEWS

Loading...

Legislator Sulsel Hj.Kartini, Gelar Sosialisasi Kebangsaan Dan Bantu Pembangunan Masjid Di Patampanua

 


Legislator Sulsel Hj.Kartini, Sosialisasi Kebangsaan Dan Bantu Pembangunan Masjid Di Patampanua

PINRANG – Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Hj.Kartini Lolo.S.Pdi yang juga Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Tidak pernah lelah untuk memberikan sumbangsih pikiran dan waktu kepada masyarakat.

Hal ini terlihat pada saat ia memberikan bantuan ke salah satu Masjid di kelurahan tonyamang, kecamatan Patampanua, kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, Senin 19 Juli 2021.

Kegiatan itu sebelumnya digelar Sosialisasi nilai nilai kebangsaan dalam mengangkat tema keagamaan yang diikuti masyarakat kelurahan tonyamang, dihadiri unsur pemerintah kecamatan Patampanua dan pengurus PDI perjuangan kecamatan Patampanua, dan juga disuguhi kultum keagamaan oleh ustadz Ahmad kenneg.

Hj.Kartini Lolo mengungkapkan bahwa dirinya sejak dulu, memang selalu hadir ke tengah masyarakat terutama dalam bentuk sosial dan tentunya sebagai ajang silaturrahmi bersama masyarakat.

“Saya, pribadi merasa tidak ada yang beda sama saja dengan warga begitu ada kegiatan apapun itu bentuknya selagi dirinya tau akan hadir, karena ini merupakan momentum silaturahmi bersama masyarakat mendengarkan langsung apa yang menjadi aspirasi dimasyarakat,"kata Hj.Kartini Lolo.

Menurut mantan Anggota DPRD kabupaten Pinrang ini, pada saat masyarakat membutuhkan bantuan tentu pihaknya membantu. Terutama keadaaan Masjid tersebut sedang dalam perbaikan.

"Ini bentuk silaturahmi saya Bersama masyarakat di tengah sosialisasi dan masukan masyarakat serta usulan  memberikan bantuan untuk pembangunan terutama sedang perbaikan tempat ibadah, disisi lain juga kepada warga yang tidak mampu juga tetap kita bantu dengan semampunya,”tuturnya.

Untuk itu, Kartini berharap kedepan, tidak hanya kegiatan perbaikan Masjid ini saja, namun banyak lagi masyarakat yang butuh. Belum lagi saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, bantuan sembako tentu akan jadi prioritas, dan berharap masyarakat terus mendukung pemerintah dalam penanganan covid19, dan mengajak kepada masyarakat tetap menerapkan protokoler kesehatan,”tutupnya. (*/Har)

Simak berikut video berita SNN.






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Legislator Sulsel Hj.Kartini, Gelar Sosialisasi Kebangsaan Dan Bantu Pembangunan Masjid Di Patampanua"

Posting Komentar