BREAKING NEWS

Loading...

Legislator Sulsel Hj.Kartini Lolo Kurban 4 Ekor Sapi, Bagikan Ke Warga Berdampak Pandemic

 

Legislator Sulsel Hj.Kartini Lolo Kurban 4 Ekor Sapi, Bagikan Ke Warga Berdampak Pandemic

PINRANG,-- Hj.Kartini Lolo Anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan juga pengurus DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan bersama jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan kabupaten Pinrang Bersama Karya Lolo Community menggelar kegiatan penyembelihan sapi kurban di halaman sekretariat DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Pinrang, selasa (20 Juli 2021).

Tradisi berkurban yang dilaksanakan setelah Shalat Idul Adha tersebut dihadiri Hj.Kartini Lolo Anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan dan Masyarakat serta beberapa jajaran pengurus DPC PDI perjuangan kabupaten Pinrang.

Hj.Kartini Lolo Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan mengatakan Momen hari raya Idul Adha sebagai mana diamanahkan Ajaran Nabi pentingnya memaknai Qurban sebagai momentum menambahkan kebersamaan dan meningkatkan kepedulian antara sesama.

"Melalui hari raya Qur'an pada hari ini, Banyak sekali makna dan hikmah Salah satunya makna berkurban adalah keikhlasan, dan gerakan sosial serta silaturrahmi meski di tengah pandemi Covid-19 masih berlangsung,"ungkap Kartini.

Lanjut kata Kartini, Momen Hari Raya Idul Adha selaku Anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan mengucapkan selamat hari raya idul Adha 1442 hijryah Mohon maaf lahir dan batin.

" Daging hewan Qurban disalurkan kemasyarakatan kurang mampu dengan berupaya membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan Momentum ini sangat menguatkan Kita menjalani kebersamaan dengan berbagi, Siapa pun saat ini harus mau berkurban dengan ikhlas dan mau menolong sesama,” ungkap Kartini.

Informasi yang dihimpun sebanyak 4 Sapi yang di qurban Hj.Kartini Lolo Anggota DPRD propinsi Sulawesi Selatan fraksi PDI Perjuangan dan bersama keluarga besar DPC PDI perjuangan kabupaten Pinrang dan keluarga besar karya Lolo Community.(Har/rls)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Legislator Sulsel Hj.Kartini Lolo Kurban 4 Ekor Sapi, Bagikan Ke Warga Berdampak Pandemic"

Posting Komentar