Nasdem Pinrang Perkuat Indentitas Partai Lewat E-KTA, Pemegang Kartu Jadi Prioritas Program Partai

 


Nasdem Pinrang Perkuat Indentitas Partai Lewat E-KTA, Pemegang Kartu Jadi Prioritas Program Partai


PINRANG,--Salah satu fokus  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan adalah upaya mempermudah verifikasi keanggotaan melalui program kartu tanda anggota elektronik atau e-KTA dan juga membuka secara langsung untuk masyarakat bergabung dengan membuat e-KTA Nasdem online

H.Faisal Tahir Syarkawi Ketua DPD Partai Nasdem kabupaten Pinrang, mengatakan keanggotaan merupakan salah satu syarat mutlak untuk membangun struktur partai yang kuat.

“Jadi e-KTA ini untuk mempermudah melakukan evaluasi terhadap struktural partai. Karena syarat untuk menjadi struktur partai adalah anggota partai itu sendiri dalam hal ini Partai NasDem,” ujarnya saat di konfirmasi Sabtu (3 Juli 2020)

Lanjut kata Abbae sapaan akrab Ketua partai Nasdem kabupaten Pinrang menjabarkan, jika semua kepengurusan bekerja sungguh-sungguh dengan e-KTA koordinasi dan sinkronisasi program Nasdem akan tercapai maksimal.

“Untuk itu penting memverifikasi anggota itu untuk memastikan struktural partai yang memiliki kekuatan partai di tingkat basisnya,” kata Abbae

Program Partai NasDem pun akan lebih diprioritaskan kepada para anggota yang terdaftar dan memiliki e-KTA.

“Sehingga nantinya program anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten, seluruh program sosial yang mereka lakukan berbasis kepada anggota tercapai. Ke depan juga kami akan memastikan bagaimana memfasilitasi semua anggota dan struktur bahkan masyarakat untuk mendapatkan manfaat e-KTA,”pungkasnya.(Har/rls)

Simak berikut video berita SNN







Post a Comment

Lebih baru Lebih lama