BREAKING NEWS

Loading...

Peduli, Yayasan Masyarakat Peduli Pinrang dan LKS-LU Data Lansia Terlantar

 

Peduli, Yayasan Masyarakat Peduli Pinrang dan LKS-LU Data Lansia Terlantar 

PINRANG,- -  Lembaga Kesejahteraan Lanjut Usia "Sejuta Harapan" Yayasan Masyarakat Peduli Pinrang ini secara bertahap terus berupaya dalam mewujudkan Kesejahteraan Lanjut Usia di wilayah Pinrang dengan sementara melakukan pendataan Lansia terlantar atau Lansia yang kurang mampu dengan Koordinasi bersama Dinsos Pinrang dan instansi terkait. Jumat, 18 Juni 2021 lalu.

"LKS-LU Sejuta Harapan di Kabupaten Pinrang Ibu Ira Sarmila mengatakan kegiatan ini akan membantu lansia dan duhafa untuk wujud kepedulian sesama kami berupaya untuk pendataan lansia ini kami bersama rekan-rekan relawan penjangkauan dan berbagi sembako pada lanjut usia," tuturnya Ketua LKS-LU Ibu Ira Sarmila (Adrya).

Dinas Sosial memfasilitasi jangkauan kegiatan LKS-LU ini untuk  membantu lansia serta memfasilitasi kami Kordinasi ketika kami ada hal data yang bisa di bantu di Dinas Sosial. 

Hamka Najib. S.pd Sekretaris LKS-LU dengan cara penjangkauan dan pembagian sembako di rumah lansia.

" kami berharap kedepannya banyak terbantu kami juga berharap kepada warga menginfokan kalau ada warga lansia yang terlantar,"jelasnya.

Sementara Samsuddin (Cancu) Bendahara LKS-LU mengatakan ini hari Jumat, 18 Juni 2021 kami berbagi sembako dan Uang untuk lansia, kaum duhafa.

"kegiatan ini kami lakukan rutin bersama Religi Cabang Pinrang yang Penggung jawab ketua LKS-LU juga Ibu Ira Sarmila, Kami juga banyak berterimakasih kepada donatur yang mempercayakan kami untuk aksi-aksi kepedulian,"pungkasnya.(har/Ali)


Penulis : Ali

Editor Redaksi SNN

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peduli, Yayasan Masyarakat Peduli Pinrang dan LKS-LU Data Lansia Terlantar "

Posting Komentar