BREAKING NEWS

Loading...

Pengurus Jaringan Aktivis Mahasiswa Indonesia Cabang Pinrang Resmi Dilantik

 

Pengurus Jaringan Aktivis Mahasiswa Indonesia Cabang Pinrang Resmi Dilantik


PINRANG,- - Bupati Pinrang, H. A. Irwan Hamid, S.Sos., menghadiri sekaligus menyaksikan Pelantikan Pengurus Jaringan Aktivis Mahasiswa Indonesia (Jaksa) Cabang Pinrang bertempat di aula Hotel M, Rabu (07/07). 

Turut hadir Anggota DPRD Kabupaten Pinrang, Kasat Lantas Polres Pinrang, Kadis Pertanian, Kadis PU, dan Kabag Organisasi Setda Pinrang serta dihadiri pendiri Jaksa, pengurus Pusat organisasi Jaksa dari Kota Makassar serta berbagai organisasi kepemudaan di Kabupaten Pinrang. 

Dalam sambutannya, Bupati Pinrang menyampaikan bentuk kesyukuran atas kehadiran organisasi kepemudaan Jaksa di mana ke depannya dapat menjadi partner kerja bagi pemerintah daerah, dan sebagai garda terdepan dalam menyampaikan aspirasi masyarakat. 

Di hadapan berbagai lembaga kepemudaan yang hadir, Bupati Pinrang berharap dalam menyampaikan aspirasi dilakukan dengan cara yang lebih komunikatif, sehingga dapat ditemukan solusi. 

Dalam Penutupnya, Bupati Pinrang menyampaikan bahwa selalu membuka jalur komunikasi dengan berbagai pihak termasuk dengan lembaga kepemudaan terkait kebijakan yang diambil oleh pemerintah. Hal ini, lanjutnya, demi kemaslahatan Masyarakat Pinrang.(humas Pemkab Pinrang)

Simak berikut video SNN :


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengurus Jaringan Aktivis Mahasiswa Indonesia Cabang Pinrang Resmi Dilantik"

Posting Komentar