PINRANG : Diduga Mabok Lem, Berkendara Ugal-ugalan Di Jalan, Bang jago Kena Tilang Motor Disita Polisi

 


PINRANG — Aksi seorang pemuda di Kabupaten Pinrang yang berkendara Ugal-ugalan di jalan raya mendadak viral setelah videonya tersebar di Media Sosial (Medsos). Dalam video yang terupload di akun IG pinrang_info, Kamis malam (8/7/2021), terlihat sang pengendara yang berhenti di perempatan jalan sambil memainkan gas motornya lalu melajukan motornya sambil mengangkat kedua kakinya.

Video ini viral setelah di tonton sebanyak 23.036 warganet dan menuai 512 komentar hingga Jum’at siang (9/7/2021). Viralnya video ini kemudian disikapi dengan cepat oleh jajaran Polres Pinrang. Alhasil, pengendara beserta kendaraan roda duanya berhasil diamankan personil Satuan Lalu Lintas (SatLantas) Polres Pinrang, Jum’at pagi (9/7/2021).
“Setelah mendapatkan informasi akan adanya hal ini, saya memerintahkan anggota untuk mencari tahu. Alhamdulillah, motornya berhasil kita amankan tadi pagi saat melintas di depan Pos Lalu Lintas Pasar Kampung Djaya (Pos 700),” ungkap Kasat Lantas Polres Pinrang Iptu Nawir Eming saat dikonfirmasj awak media, Jum’at siang (9/7/2021) via selulernya.
Nawir menyebutkan, pihaknya mengambil tindakan tegas berupa tilang dan menyita motor tersebut dikarenakan yang bersangkutan mengendarai motor tanpa menggunakan helm pengaman dan tidak dapat menunjukan surat kendaraannya (STNK) serta tidak memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM).
“Kita tindaki sesuai wewenang kami terkait pelanggaran berlalu lintas. Kita tilang dan motornya kita sita (Amankan sementara),” tandasnya. (Rlss/har)

Simak berikut video berita SNN.







Post a Comment

Lebih baru Lebih lama