PREDIKSI Argentina vs Kolombia di semifinal Copa America 2021

 PREDIKSI Argentina vs Kolombia di semifinal Copa America 2021 coba disusun Okezone. Melihat rekor pertemuan dan kondisi terkini, La Albiceleste -julukan Argentina– lebih dijagokan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan, dalam laga yang digelar di Estadio Nacional Mane Garrincha, Brasilia, Rabu 7 Juli 2021 pukul 08.00 WIB.

Sepanjang sejarah, Argentina dan Kolombia sudah 40 kali bertemu. Hasilnya, Argentina dominan dengan koleksi 23 menang, sembilan kalah dan delapan imbang.

Infografis Argentina vs Kolombia

Performa di Copa America 2021 juga condong menjagokan Argentina untuk mengakhiri pertandingan dengan kemenangan. Dalam lima pertandingan yang dijalani Kolombia di Copa America 2021, hanya satu kali mereka meraih kemenangan di waktu normal.

Momen itu terjadi ketika menang 1-0 atas Ekuador di matchday pertama Grup B Copa America 2021. Setelah itu, Los Cafeteros -julukan Kolombia– ditahan Venezuela 0-0, serta tumbang 1-2 dari Peru dan Brasil.

Di babak perempatfinal pun, Kolombia hanya menang adu penalti 4-2 atas Uruguay, setelah sebelumnya bermain 0-0 di waktu normal. Bagaimana dengan Argentina? Dalam lima pertandingan yang dilakoni, Argentina mengmas empat menang dan satu imbang.

Karena itu, Argentina lebih dijagokan memenangkan pertandingan. Terlebih, Argentina bisa memainkan pemain-pemain andalannya sejak awal laga seperti Lionel Messi, Angel Di Maria dan Lautaro Martinez.

Lionel Messi dipercaya akan tampl habis-habisan di laga nanti. Sebab, jika Argentina lolos ke final dan pada akhirnya juara Copa America 2021, Lionel Messi akan mencatatkan rekor.

Lionel Messi

Lionel Messi akan merebut trofi pertamanya di level senior bersama Argentina. Satu lagi, Lionel Messi berpotensi menajamkan status sebagai pesepakbola dengan trofi terbanyak. Saat ini Lionel Messi telah meraih enam trofi Ballon dOr, unggul satu gelar dari Cristiano Ronaldo di tempat kedua.

Prediksi skor Argentina vs Kolombia: 2-0

Berikut prakiraan susunan pemain Argentina vs Kolombia:

Argentina (4-3-3): Emiliano Martinez, Gonzalo Montiel, German Pezzella, Nicolas Otamendi, Marcos Acuna, Rodrigo De Paul, Leandro Paredes, Exequiel Palacios, Lionel Messi, Lautaro Martinez, Angel Di Maria

Kolombia (4-4-2): David Ospina, Daniel Munoz, Yerry Mina, Davinson Sanchez, William Tesillo, Juan Cuadrado, Wilmar Barrios, Gustavo Cuellar, Luis Diaz, Luis Muriel, Duvan Zapata

(Ram)

Okezone

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama