BREAKING NEWS

Loading...

Resmi Dilantik, Pengurus Karang Taruna Se Kecamatan Tiroang Siap Berkalaborasi Dengan Pemerintah

 Resmi Dilantik Pengurus Karang Taruna Se Kecamatan Tiroang Siap Berkalaborasi Dengan Pemerintah

PINRANG,--Pelantikan Karang taruna kelurahan se kecamatan tiroang kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan,  dihadiri jajaran pengurus Karang taruna Kabupaten Pinrang, dan Forkopimda kecamatan tiroang Serta pengurus karang taruna Kabupaten Pinrang, (28 /7 2021).

Dalam Sambutan ketua karang taruna kecamatan tiroang hartono mengucapkan Mengapresiasi atas kerja keras panitia pelaksana dalam menyukseskan kegiatan ini dan terimakasih support pemerintah dalam menyukseskan kegiatan pelantikan.


"Selamat kepada pengurus karang taruna kelurahan se kecamatan tiroang periode 2020- 2025 atas pelantikannya serta mengharapkan supaya lebih aktif berkoordinasi dengan pemerintah diwilayah masing masing,"ungkap Hartono.

Lanjutnya, kata dia, "Tetap menjaga kekompakan menjalin kebersamaan untuk membawa karang taruna tiroang lebih baik kedepan dan selalu dekatkan diri kepada masyarakat, dalam berbagai gerakan sosial,"imbuhnya.

Hal senada diungkapkan. Sambutan A.Pawelloi Nawir Ketua karang taruna Kabupaten Pinrang melalui Lukman Hakim pengurus karang taruna Kabupaten Pinrang mengapresiasi jajaran pengurus karang tarunan kecamatan tiroang atas pelantikan pengurus karang taruna Kelurahan se kecamatan tiroang dan mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan.

"Kami menyampaikan kepada teman-teman supaya intens berkoordinasi dengan pemerintah yaitu pak lurah dan pak camat supaya program program kerja karang taruna bisa berjalan seiring dengan program pemerintah, selamat dan sukses atas pelantikannya,"tuturnya.

Sementara Sambutan camat tiroang A. Ansaruddin M. S.STP mengucapkan selamat atas pelantikan jajaran pengurus karang taruna Se kecamatan tiroang, dan terus berbuat untuk masyarakat.

"Kami sangat mendukung Pengurus Karang taruna yang ada dikecamatan tiroang dan mengharap supaya program karang taruna bisa seiring dengan program kerja pemerintah,"pungkasnya.(Har/rls)

Simak berikut video berita SNN.







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resmi Dilantik, Pengurus Karang Taruna Se Kecamatan Tiroang Siap Berkalaborasi Dengan Pemerintah"

Posting Komentar