BREAKING NEWS

Loading...

Resmi Tak Punya Klub Lagi, apa yang Terjadi Dengan Lionel Messi,!

 Kapten Timnas Argentina Lionel Messi (Foto: AP/Marca)

Kapten Timnas Argentina Lionel Messi (Foto: AP/Marca)

Sport - Pemain bintang Barcelona Lionel Messi resmi tidak memiliki klub setelah kontraknya dengan Barca berakhir hari ini. Setelah melewatkan 7.504 hari bersama tim Catalan, Messi kini sedang berada di ujung keputusan, akan bertahan atau memilih pergi dari Spanyol.

Messi dan Barcelona telah menghabiskan banyak waktu untuk membahas perpanjangan kontrak, namun masih belum ada kesepakatan antara kedua pihak. Presiden Blaugrana Joan Laporta tampaknya tidak terlalu khawatir karena mengklaim sang pemain sejatinya ingin bertahan di Camp Nou.

"Kami ingin Leo bertahan dan dia ingin bertahan," katanya kepada `El Transistor` Onda Cero, "semuanya berjalan dengan baik, dan kami mencoba menemukan solusi yang membuat kami semua senang."

Laporta mengatakan, dia tidak ingin melihat status Messi seperti saat ini karena sangat ingin pemain 34 tahun itu tetap bertahan. Namun masalah keuangan membuat dia belum bisa memastikan masa depan Messi.

"Saya ingin mengatakan dia bertahan, tapi saya belum bisa mengatakannya karena kami masih mengerjakan beberapa hal."

Kolumnis sepak bola Spanyol Guillem Balague mengatakan bahwa Barcelona harus segera menemukan solusi terbaik jika ingin mempertahankan Messi. Kedua belah pihak sudah bertemu 10 kali namun belum menemukan titik terang.

"Barcelona mendorong solusi cepat tetapi masih ada beberapa hal yang harus dinegosiasikan. Ada beberapa hal yang harus disepakati, seperti masalah pajak, gaji Messi, dan penyesuaian kontrak baru dalam aturan financial fair play. Klub harus mengurangi tagihan gaji mereka sekitar 200 juta euro," kata Balgue.

Setidaknya ada dua klub yang sangat berambisi mendatangkan Mesi, yaitu Paris St-Germain dan Manchester City. Messi saat ini berada di Brasil bermain untuk Argentina di Copa America. Dia menjadi top skor sementara dengan raihan 3 gol untu Argentina yang melenggang ke perempat final.(law-justice.co)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resmi Tak Punya Klub Lagi, apa yang Terjadi Dengan Lionel Messi,!"

Posting Komentar