BREAKING NEWS

Loading...

Sasar Desa Pedalaman, Legislator Sulsel A.Azizah Irma Gelar Sosialisasi Nilai-nilai Kebangsaan

 

Ket gambar : Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Azizah Irma Wahyudiyati Irwan, S.AP, M.SI Dari Fraksi Partai Demokrat 


Sasar Desa Pedalaman, Legislator Sulsel A.Azizah Irma Gelar Sosialisasi Nilai-nilai Kebangsaan

PINRANG, – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Azizah Irma Wahyudiyati Irwan, S.AP, M.SI Dari Fraksi Partai Demokrat melakukan sosbang (sosialisasi nilai-nilai kebangsaan) di Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang, Sabtu, (17/7/2021).

Dalam paparannya, Irma menekankan bahwa moderasi beragama yang diusung oleh Pemerintah adalah untuk menjaga 4 kesepahaman Nasional yaitu Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI, yang telah mampu menyatukan semua elemen bangsa, ungkapnya.

Irma berharap tidak ada lagi golongan yang menganggap dirinya paling benar dan menyalahkan golongan yg lain yg bisa saja bermuara pada pemecah belah bangsa, ucapnya.

H. Ramli ketua kerukunan keluarga basseang yang turut hadir dalam kegiatan mengajak kepada semua mangandi yang ada dibasseang untuk bahu membahu bagaimana kita bisa menggerakkan roda perekonomian di era pandemi covid 19.

Penyerahan bantuan oven ke kelompok usaha ibu ibu di desa Basseang Kec. Lembang Kabupaten Pinrang 17/7/2021

Dalam kegiatan Sosbang, A. Irma memberikan bantuan kepada kelompok usaha yang ada dibasseang berupa Oven.

” saya berharap bantuan ini dapat menguatkan kelompok usaha ibu-ibu sehingga secara tidak langsung membantu ekonomi keluarga dan saya harap kelompok dapat memaksimalkan bantuan yang ada, ungkap Irma,"

Turut hadir dalam kegiatan Sosbang diantaranya Camat Lembang, Kepala desa basseang, tokoh masyarakat, Babinsa serta babinkamtibmas..(Har/rls)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sasar Desa Pedalaman, Legislator Sulsel A.Azizah Irma Gelar Sosialisasi Nilai-nilai Kebangsaan"

Posting Komentar