Sasar Pasar Internasional, Forest Coffee Pinrang Terima Kunjungan Tim Program Pendampingan BBIHP Makassar -->

Iklan Halaman Depan

BREAKING NEWS

Iklan Halaman Depan

VIDEO IKLAN

Sasar Pasar Internasional, Forest Coffee Pinrang Terima Kunjungan Tim Program Pendampingan BBIHP Makassar

Jumat, 16 Juli 2021

 

Sasar Pasar Internasional, Forest Coffee Pinrang Terima Kunjungan Program Pendampingan BBIHP Makassar 

PINRANG,--Kementerian Perindustrian semakin aktif mendorong pengembangan teknologi hilirisasi untuk lebih meningkatkan nilai tambah komoditas di dalam negeri. 

Contohnya, yang dilakukan oleh Balai Besar Industri Hasil Perkebunan (BBIHP) di Makassar, Melakukan pendampingan kepada Forest Coffee Pinrang pada Program Pendampingan Inkubasi Bisnis Teknologi Ikm Balai Besar Industri Hasil Perkebunan.

“Teknologi pengolahan kopi harus sesuai kebutuhan pasar saat ini, pendampingan ini juga merupakan bagaimana pelaku ikm mengetahui terkait tehnis tehnis prosedur dalam pengolahan. Kami berharap, ke depannya, hasil pendampingan ini Mampu benar-benar menghasilkan produk kopi yang berkualitas,” kata Muh. Idham Koordinator Inkubator  BBIHP Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (16 Juli 2021) di forest coffee Pinrang jalan Lasinrang  kecamatan Paleteang kabupaten Pinrang.

Sementara A.Cahyadi Owner Coffee forest Pinrang saat dikonfirmasi mengatakan Mengungkapkan terimakasih kepada Balai Besar Industri Hasil Perkebunan (BBIHP) di Makassar, Melakukan pendampingan kepada Forest Coffee Pinrang pada Program Pendampingan Inkubasi Bisnis Teknologi Ikm Balai Besar Industri Hasil Perkebunan 

"Program Pendampingan Inkubasi Bisnis Teknologi Ikm Balai Besar Industri Hasil Perkebunan. Alhamdulillah Terima Kasih Pemerintah Kabupaten Pinrang dan BBIHP Makassar serta seluruh Warga Forest yg luar biasa hebatnya dalam membangun forest Coffee, semoga forest Coffee Pinrang memberikan terbaik kepada para konsumen, dan tentunya bisa menjadi olahan kopi yang di butuhkan pasar lokal maupun internasional,"jelas A.Cahyadi juga anggota D, Great UMKM Pinrang.(har/rls)

Penulis Haris

Editor Redaksi SNN.

Simak berikut videonya.

Simak berikut video berita SNN.







Postingan Populer