BREAKING NEWS

Loading...

Siapkan Program Kemasyarakatan, DPC Hipakad Pinrang Silaturahmi Bersama DanDim 1404 /Pinrang

 




Siapkan Program Kemasyarakatan, DPC Hipakad Pinrang Silaturahmi Bersama DanDim 1404 /Pinrang


PINRANG,--Dewan Pengurus cabang (DPC) Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan (sulsel) menggelar acara silaturahmi silaturahmi bersama DanDim 1404 /Pinrang.

Kegiatan itu dihadiri langsung Pengurus DPD HIPAKAD Provinsi SulSel ketua DPD Yubar Abbas, S.Sos dan Dan Satgas DPD Hipakad SulSel, dihadiri pula jajaran pengurus DPC Hipakad Kab. Pinrang.

DanDim 1404/Pinrang : Letkol Inf. M. Wahyudi Amry, P.S.C, M.Sc sangat berharap organisasi HIPAKAD  FKPPI dan PPM dapat turut serta di setiap kegiatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Pinrang,

Ketua  DPC Hipakad Kab. Pinrang, Astuti dalam kesempatan ini, mengucapkan terimakasih kepada anggota tetap semangat untuk membesarkan Hipakad di kabupaten Pinrang dan ucapan terimakasih kepada DanDim 1404/Pinrang atas kegiatan silaturahmi ini.

"Terimakasih, kepada anggota Hipakad Pinrang  dan Pengurus DPD HIPAKAD Provinsi SulSel yang telah menghadiri acara silaturahmi ini. Tentunya, dengan adanya acara seperti ini, turut menjaga silaturahmi, menjalankan tujuan untuk membesarkan Hipakad. Untuk itu juga, marilah kita bersama-sama saling menjaga kekompakan, "tuturnya.

Sementara ketua DPD HIPAKAD Prov. SulSel  Yubar Abbas, S.Sos Mengapresiasi kegiatan silaturahmi ini berharap hikapad mendapatkan sambutan baik lapisan masyarakat khususnya di Sulawesi Selatan

"Saya dapat arahan dari Ketua Umum kita, agar dapat menggalang kekuatan di Sulsel, menggalang DPC-DPC, merangkul yang bisa dirangkul untuk membesarkan Hipakad, "tuturnya.

Dari pengurus DPC Hipakad Kab. Pinrang :Ketua  : Astuti, Wakil Ketua 2 : Sarham, Sekretaris : Tri Sutrisno, S.Kom, Bendahara : Isnada Said, Ketua Dewan Penasehat : Agussalim Gaffar, SH, Sekretaris Dewan Penasehat : Amirullah Yusuf, Wakil Ketua H. Sukri, Sekretaris : Hasanuddin.

Dari pantauan selain kegiatan silaturahmi juga ketua DPC Hipakad Pinrang menyampaikan kegiatan - kegiatan kemanusian yang akan dikalaborasikan kedepannya bersama Kodim 1404/Pinrang. Seperti kegiatan bedah rumah, anak asuh, pembangunan panti jompo untuk orangtua yang terlantar.(Har/rls)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Siapkan Program Kemasyarakatan, DPC Hipakad Pinrang Silaturahmi Bersama DanDim 1404 /Pinrang"

Posting Komentar