BREAKING NEWS

Loading...

Sitti Maimunah Putri Pinrang, Delegasi Sulsel Pertukaran Pemuda Indonesia Singapura Temui Ketua Dprd Pinrang

 


Sitti Maimunah Putri Pinrang, Delegasi Sulsel Pertukaran Pemuda Indonesia Singapura Temui Ketua Dprd Pinrang

PINRANG,---Salah seorang pemudi asal Kabupaten Pinrang, Sitti Maimunah, terbilang sukses karena berhasil mewakili Provinsi Sulawesi Selatan dalam pertukaran pemuda Indonesia – Singapura tahun 2021 ini yang dilaksanakan Kementerian Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesi setiap tahunnya. Maimun, sapaan akrabnya berhasil menyinkirkan 30 lebih pesainnya dari berbagai kabupaten di Sulsel dalam sebuah seleksi yang cukup ketat.

Hari ini, Kamis, 1 Juli 2021, Sitti Maimunah mendatangi kantor DPRD Kabupaten Pinrang untuk bersilaturahmi dengan Ketua DPRD Pinrang. Dalam keterangannya, Maimun menjelaskan bahwa dirinya datang menemui Ketua DPRD Pinrang selain untuk bersilahturahmi dengan wakil rakyat tersebut juga bermaksud mendapatkan dukungan. “saya kesini selain untuk bersilaturahmi mudah-mudahan bisa juga mendapat dukungan dari wakil rakyat kita, karena menjadi delegasi pemuda Indonesia yang mewakili Sulsel ini membutuhkan sangat banyak persiapan, mengingat di Singapura nanti kita dituntut mampu memaparkan potensi daerah yang kita wakili” terang Maimun.

Ketua DPRD Pinrang, H.Muhtadin sangat mengapresiasi kedatangan Maimunah bersilahturahmi ke DPRD, “kami sangat bangga karena ada putri Kabupaten Pinrang mewakili Sulawesi Selatan dalam pertukaran Pemuda Indonesia – Singapura, kami akan memberikan bantuan kepada anak kita Maimunah, walaupun mungkin jumlahnya tidaklah banyak akan tetapi itu adalah bentuk dukungan kita sebagai wakil rakyat untuk putra-putri daerah yang berprestasi”, ungkap legislator Demokrat tersebut.

Lanjut Muhtadin, “kami harap di Singapura nanti, Maimunah bisa memperkenalkan potensi daerah kita ke negara lain, karena daerah kita sebenarnya memiliki potensi yang sangat besar namun belum di kelola secara maksimal salah satunya yang sangat berpotensi dikembangkan dan membutuhkan investor adalah sektor pariwisata, selain itu sektor pertanian, karena kita salah satu daerah lumbung pangan nasional, sektor perkebunan, salah satunya yang perlu diperkenalkan adalah kopi yang kualitasnya tidak kalah bersaing dengan daerah lain, termasuk juga sektor perikanan yang perlu terus dikembangkan”, terang Muhtadin.

“sepulangnya nanti dari singapura, sambung Muhtadin,  sebagai delegasi pertukaran pemuda Indonesia – Singapura, Maimunah  bisa memberikan sumbangsih dalam pembangunan kepemudaan di Kabupaten Pinrang”, harap Ketua DPRD Pinrang, H.Muhtadin. (Humas DPRD/Thr)

Simak berikut video berita SNN :






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sitti Maimunah Putri Pinrang, Delegasi Sulsel Pertukaran Pemuda Indonesia Singapura Temui Ketua Dprd Pinrang"

Posting Komentar