BREAKING NEWS

Loading...

Sukses Gelar Rakerda, DPD PKS Pinrang Target Capai Kemenangan Dan Siapkan Program Pro-rakyat

Sukses Gelar Rakerda, DPD PKS Pinrang  Target Capai Kemenangan Dan Siapkan Program Pro-rakyat

PINRANG,--Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kabupaten Pinrang mulai memanaskan mesin partainya. Dibuktikan dengan Melaksanakan puncak Rapat kerja daerah DPD PKS kabupaten Pinrang, berlangsung di graha bintang lantai 1, sekretariat DPD PKS Kabupaten Pinrang jalan Bintang, Kamis (15 Juli 2021).

Dihadiri Jajaran pengurus, kader dan simpatisan PKS Kabupaten Pinrang Hadir pula Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Provinsi Sulawesi Selatan, Amri Arsyid.

DPD PKS kabupaten Pinrang usai melaksanakan rapat kerja daerah (Rakerda) menggelar Konferensi pers dengan awak media sekaligus mempersentasekan rumusan program kerja kedepannya dalam mengahadapi pilcaleg, pilkada dan pilpres serta program pro rakyat.

Dalam rumusan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PKS Kabupaten Pinrang ada beberapa poin diantaranya menambah kader dan memenangkan beberapa target partai pada pemilihan umum (pemilu) tahun 2024. Hal tersebut diungkapkan langsung Ariefyanto Arsjad ketua DPD PKS Kabupaten Pinrang.

"Dalam rumusan program kami Target masing-masing bidang yang sudah dirumuskan secara garis besar diantaranya menargetkan 8 kursi DPRD kabupaten Pinrang, Mempertahankan perwakilan DPRD provinsi Sulawesi Selatan, dan menargetkan Perwakilan DPR RI daerah pemilihan wilayah 3, dan program program sosial,"jelasnya.

Lanjut kata Ariefyanto, PKS Kabupaten Pinrang dalam Rakerda ini melaunching Mobil unit layanan masyarakat Serta pemasangan jaket ke beberapa tokoh masyarakat Pinrang bergabung di PKS dan melaporkan pencapaian pembentukan DPC PKS kabupaten Pinrang di 12 kecamatan.

"Saya berharap Segenap kader harus bisa untuk berjuang bersama dalam pemenangan di 2024 mengerahkan segala potensi dan sinergi segenap kader untuk bisa berkontribusi melayani, mengayomi dan peduli kepada masyarakat dan  mengawal pemerintahan tentunya tetap memberikan kritikan daerah sesuai kaidah," ujarnya

Ariefyanto juga berpesan saat ini masa Pandemic program saat ini lebih untuk ke pencegahan covid19, terutama pola penanganan covid19 dan Menerapkan protokoler kesehatan dalam mencegah penyebaran covid19.

"Dimasa Pandemic saat ini kami sampaikan dengan adanya PPKM, pemerintah tetap menerapkan normal normal sosial, humanis dan tidak mematikan UMKM dan ini juga masukan untuk satgas covid19 yang menjalankan tugas,"jelasnya.

Sementara itu, sekretaris DPD PKS Pinrang Irwan Hasyim, mengingatkan seluruh Kader PKS Pinrang harus bisa hadir di setiap unsur lini masyarakat, sehingga bisa memberikan pelayanan yang maksimal.

Hal ini sesuai dengan semangat PKS, yaitu terus melayani dan membela rakyat.  "Kami berterimakasih kepada seluruh panitia yang sudah menyukseskan acara rakerda secara maksimal, pungkasnya.(Har/rls)

Simak berikut video berita SNN.






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sukses Gelar Rakerda, DPD PKS Pinrang Target Capai Kemenangan Dan Siapkan Program Pro-rakyat"

Posting Komentar