-->

Notification

×

Indeks Berita

Tim Banggar DPRD Sulsel Kunjungan Kerja Di Pinrang, Ada Apa Ya,?

Senin, 26 Juli 2021 | Juli 26, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-26T10:44:52Z

 


Tim Banggar DPRD Sulsel Kunjungan Kerja Di Pinrang, Ada Apa Ya,?

PINRANG,--Bupati Pinrang, H. A. Irwan Hamid, S.Sos., menerima kunjungan kerja perwakilan Badan Anggaran (Banggar) anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan di kediaman pribadinya. Senin (26/07). 

Tim 4 Banggar DPRD Provinsi yang dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD, H. Syahruddin Alrif selaku Ketua Tim 4 Banggar, serta didampingi oleh H. Zulkifli Zain, A. Sugihartati Mangun Karim, A. Tenri Paliwang, H. Syahruddin, dan A. Azizah Irma Wahyudiyati Irwan.

Kedatangan Tim Banggar DPRD Sulsel guna melakukan monitoring dari pemanfaatan bantuan keuangan yang diterima Pemda Pinrang Tahun Anggaran 2020 dan 2021. Setelah diterima di kediaman pribadi Bupati Pinrang, Tim Banggar melakukan rapat bersama dengan Anggota DPRD Pinrang beserta Kepala SKPD di Kantor DPRD Kabupaten Pinrang. 

Selanjutnya Bupati Pinrang Irwan Hamid mengajak Tim Banggar DPRD Provinsi beserta Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pinrang, Syamsuri untuk sama-sama melakukan kunjungan ke Dusun Lome, Desa Massewae, Kecamatan Patampanua. Kunjungan yang dilaksanakan ini guna menunjukkan kondisi riil yang ada di lapangan, sekaligus sebagai bentuk upaya menyerap aspirasi dari masyarakat secara langsung. (Protpim Pinrang)

Simak berikut video berita SNN.






Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update