-->

Notification

×

Indeks Berita

Viral Ala Tiktok Bisa Raih Ratusan Juta, Ini Trik Ampuhnya

Minggu, 11 Juli 2021 | Juli 11, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-11T12:58:11Z

 Viral ala Tiktok Bisa Raih Ratusan Juta, Ini Trik Ampuhnya

Tiktok merupakan aplikasi yang sangat populer di kalangan generasi muda saat ini. Banyak anak muda yang viral ala tiktok bisa raih 100 juta dari tiktok loh.

Tercatat aplikasi android terbaik urusan dalam mengekspresikan diri ini mempunyai jutaan pengguna aktif yang tersebar di seluruh dunia. Padahal aplikasi tersebut masih berusia 4 tahun sejak pertama kali diluncurkan. 

Sekarang banyak sekali para pengguna tiktok yang sukses dan memperoleh banyak penghasilan oleh karena kepopuleran mereka di aplikasi tiktok. Jika belum Anda bisa mendaftar melalui link dibawah ini: klik Gambar..

Daftar tiktok disini

Bagi Anda yang saat ini ingin sukses dan viral di tiktok, berikut akan diulas mengenai trik ampuh untuk viral ala tiktok yang bisa Anda ikuti.

Apa Saja Trik Ampuh untuk Viral ala Tiktok?

1. Posting Video Secara Rutin

Agar Anda bisa sukses dan viral di tiktok dan memiliki banyak pengikut, maka diperlukan untuk konsisten dalam posting video setiap harinya meskipun jumlah follower Anda atau video tersebut masih belum menjangkau banyak pengguna.

Meski di sini informasi mengenai algoritma tiktok masih cenderung sama, setidaknya Anda tak akan mendapat sanksi atau dianggap spam karena terlalu sering mengunggah video seperti halnya di aplikasi Facebook. 

Oleh karena itulah buat konten Anda kemudian upload lah video tersebut tiap hari secara konsisten.

2. Selalu Mengikuti Trend

Tips selanjutnya agar Anda bisa viral di tiktok dan memiliki banyak pengikut yaitu dengan selalu update dan mengikuti tren saat ini. 

Tidak ada salahnya untuk Anda mencoba mengikuti tren serta membuat konten yang terinspirasi dari hal-hal tersebut.

Begitu pula jika tengah ada lagu yang viral di tiktok, maka Anda bisa langsung membuat dance cover ataupun konten menggunakan backsound lagu itu. 

Untuk tahu mengenai apa saja yang sedang trending saat ini di tiktok, yaitu dengan Anda membuka discover. 

Jika Anda kesulitan dalam membuat konten yang nantinya ingin dibuat, maka Anda bisa mendapatkan ide melalui konten yang sedang tren saat itu. 

3. Menjadi Kreator yang Unik

Di sini agar Anda mempunyai video yang dapat viral dan populer, maka perlu untuk menjadi seorang kreator yang unik serta berbeda dibanding dengan karakter creator lainnya. 

Dengan Anda menjadi unik, berbeda dan juga orisinil tentunya hal tersebut akan banyak membuat pengguna tiktok penasaran dan terus mengikuti. 

Tunjukkan pada para pengguna lain sesuatu yang mungkin belum pernah dilihat oleh mereka sebelumnya. 

Terbukti saat ini ada banyak sekali tiktokers yang yang membuat konten unik dan mereka menjadi viral serta terkenal oleh karena konten tersebut. 

Carilah ide yang tidak biasa agar Anda bisa menciptakan sesuatu yang berbeda dari yang sudah ada sebelumnya.

4. Melakukan Interaksi

Untuk menjadi sukses dan viral ala tiktok Anda bukan cuma dengan membuat konten secara rutin tiap harinya, melainkan juga perlu melakukan interaksi dengan para pengguna lain. 

Caranya di sini mudah saja, Anda cukup menonton video mereka, tambahkan komentar dan lalu beri like. 

Dengan begitu keberadaan Anda nantinya akan disadari oleh para tiktoker lain yang kemungkinan nantinya mereka akan mampir ke profil Anda untuk menonton video yang telah Anda buat. 

Tidak menutup kemungkinan juga para kreator tiktok tersebut tertarik untuk melakukan kolaborasi dengan Anda. 

Ada banyak manfaat yang bisa Anda temukan ketika melakukan kolaborasi, namun yang paling utama yaitu untuk menambah jumlah follower Anda. 

Terlebih jika di sini mereka yang mengajak Anda untuk melakukan kolaborasi memiliki jumlah follower lebih banyak dari Anda, maka itu akan sangat menguntungkan.

5. Buat Konten yang Spesifik

Hampir sama seperti aplikasi YouTube, semakin spesifik konten yang Anda buat di sini, maka akan semakin loyal lah para pengikut Anda. 

Oleh karena itu penting sekali bagi Anda untuk mengetahui apa nantinya konten yang ingin Anda bagikan kepada para pemirsa. 

Sebaiknya di sini Anda fokus pada topik tertentu, sehingga hal tersebut bisa menjadi personal branding bagi Anda sendiri. 

Sebagai contoh Anda bisa membagikan konten-konten tentang dance ataupun hal-hal lain selama itu masih spesifik di satu bidang. 

Hindari membuat konten yang terlalu majemuk dan beragam, karena itu hanya membuat Anda tidak memiliki ciri khas yang mudah untuk diingat dan dikenali oleh orang lain.

6. Memaksimalkan Penggunaan Hashtag

Seperti halnya media sosial lainnya hastag disini memiliki peran yang cukup penting supaya konten Anda jauh lebih bisa dilihat dan dikenal oleh banyak orang. 

Hastag itu sendiri mempunyai fungsi supaya nantinya video jadi lebih mudah untuk ditemukan. 

Usahakan agar isi video dengan hastag yang Anda pakai sesuai atau relevan. Jangan asal menambahkan hashtag padahal isi video yang Anda buat tak ada hubungan sama sekali dengan hastag tersebut. 

7. Jadilah Kreatif

Tips untuk menjadi tiktoker yang sukses selanjutnya yaitu Anda perlu menjadi lebih kreatif. 

Dengan Anda menjadi sekreatif mungkin tentu hal itu akan membuat banyak pengguna yang bisa menikmati konten Anda dan merasa terhibur karenanya. 

Jika banyak tiktok yang membuat dance cover menggunakan sebuah lagu dan koreografi yang sama, maka di sini Anda tidak perlu takut untuk tampil berbeda atau melawan arus.

Anda perlu memikirkan hal lain yang jauh lebih kreatif agar membuat tampilan lebih berbeda. 

Untuk menjadi lebih kreatif ini maka Anda perlu memperbanyak referensi kemudian menciptakan gaya Anda sendiri. 

Semakin di sini Anda kreatif, maka semakin mudah pula untuk mencapai kepopuleran di tiktok.

8. Bagikan Video

Sesaat setelah Anda membuat video di sini Anda juga perlu untuk membagikannya. Video tersebut bisa Anda bagikan ke media sosial lain seperti contohnya YouTube, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. 

Dengan cara rutin promo inilah banyak para tiktokers akhirnya viral dan terkenal. Rajin-rajinlah membagikan video tiktok Anda agar semakin banyak orang yang mengetahui akun yang Anda miliki.

 Jika mereka tertarik otomatis mereka akan mengunjungi akun Anda dan menjadi followers setia.

9. Jadilah Percaya Diri

Jika Anda ingin menjadi seorang artis Tiktok yang sukses dan terkenal, maka Anda perlu membuang urat malu. 

Anda perlu menjadi seseorang yang benar-benar percaya diri. Tiktok adalah aplikasi yang menampilkan pengguna yang mempunyai keberanian, kekocakan dan kepercayaan diri tinggi. 

Oleh karena itulah jika Anda berniat terjun ke tiktok, maka Anda perlu siap dengan reaksi penonton terhadap video atau konten yang Anda buat.

Selain itu juga pembuatan video Tiktok biasanya dilakukan di tempat-tempat umum. 

Tanpa adanya rasa percaya diri tentunya Anda tidak akan berani untuk membuat video tiktok di tempat-tempat tersebut. 

Jadi mulai sekarang perkuat mental Anda agar tidak mudah down dan malu.

Itulah tadi beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk menjadi viral ala tiktok. Bukan mustahil jika Anda akah raih 100 juta pertama dari tiktok dengan kepopuleran Anda. Terapkan hal-hal yang telah diulas secara rinci di atas agar nantinya akun tiktok Anda memiliki banyak pengunjung dan followers. 

Menjadi terkenal memang bukan hal yang mudah, oleh karena itu Anda benar-benar perlu melakukan upaya yang cukup giat.

 Dunia teknologi

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update