-->

Notification

×

Indeks Berita

Wisuda Akbar Rumah Tahfiz Balita Dan Anak Darussalam Pinrang

Kamis, 01 Juli 2021 | Juli 01, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-01T02:30:16Z

Wisuda Akbar Rumah Tahfiz Balita Dan Anak Darussalam Pinrang

PINRANG - Ketua TP PKK Pinrang yang juga selaku Bunda Paud Kabupaten Pinrang, Andi Sri Widiyati Irwan menghadiri Wisuda Akbar dan Penerimaan Rapor Rumah Tahfiz Balita Dan Anak Darussalam Tahun Ajaran 2020 - 2021 di Aula Panti Asuhan Aisyiyah.

Andi Sri mengungkapkan selaku Bunda Paud Kabupaten Pinrang menyambut baik acara wisuda Tahfiz ini. Menurutnya, wisuda para penghafal Al Quran ini memberikan sumbangsih yang positif dalam upaya menumbuhkan minat baca Al Quran di kalangan masyarakat.

"Insya Allah melalui Wisuda Tahfiz ini akan muncul ahli - ahli Quran dan penghafal Alquran yang akan memakmurkan agama di Kabupaten Pinrang" harap Andi Sri.

Adi Sri juga berharap kepada para orang tua santri agar senantiasa mengingatkan dan mendampingi secara terus-menerus anak-anak mereka agar tetap istiqomah menjaga hafalan Alqurannya.

"Saya mengucapkan selamat kepada seluruh santri, santriwati yang diwisuda pada hari ini. Terus berjuang menghafalkan Alquran dan jadilah generasi generasi pemimpin bangsa yang ahlul Quran" pesan Andi Sri.(humas Pemkab Pinrang)

Simak berikut video SNN






Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update