BREAKING NEWS

Loading...

5 Hal Yang Pernah Dikatakan Lionel Messi Tentang Cristiano Ronaldo

 


NAMA Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sudah tidak asing lagi didengar oleh para penikmat sepak bola di seluruh dunia. Kedua pemain bintang tersebut selalu dianggap sebagai pemain terbaik yang pernah ada dalam sejarah sepak bola.

Selama satu dekade lebih Messi dan Ronaldo tampil konsisten dan selalu memberikan persaingan sengit dalam meraih gelar. Meski memiliki rivalitas yang besar, keduanya ternyata memiliki kedekatan yang positif.

Keduanya bahkan tak jarang saling melempar pujian. Berikut adalah beberapa ucapan yang dikatakan oleh Lionel Messi terkait Cristiano Ronaldo.

5. "Dia adalah pemain fenomenal dengan banyak kualitas, dan itulah mengapa dia adalah salah satu yang terbaik di dunia." (2017)

Pada tahun 2017, Real Madrid berhasil merebut gelar juara Liga Spanyol dari Barcelona. Alih-alih menjatuhkan rivalnya, Messi justru memilih untuk memuji penampilan Ronaldo saat itu yang berperan penting bagi kesuksesan Los Blancos.

“Kami berusaha mencapai yang terbaik setiap tahun untuk tim kami, dan apa yang dikatakan di luar itu menurut saya tidak terlalu penting. Dia adalah pemain fenomenal dengan banyak kualitas. Semua dunia tahu, dan itulah sebabnya dia adalah salah satu yang terbaik di dunia," ucap Messi kepada Tencent Sports, 2017 silam.

4. "Akan menyenangkan jika Ronaldo masih di sini (di Spanyol)" (2019)

Ronaldo memutuskan mencari tantangan baru dengan bergabung bersama Juventus pada 2018 usai mampu mencetak 450 gol bersama Real Madrid di semua kompetisi. Setahun setelah kepindahan pemain berusia 36 tahun itu, Messi mengaku merindukan duel yang kerap terjadi saat Ronaldo masih membela Real Madrid.

"Menyenangkan bermain melawan Cristiano meski itu sulit. Saya menikmati memenangkan piala ketika dia di Madrid. Akan menyenangkan jika dia masih di sini (di Spanyol)," ungkap Messi kepada Club947FM pada 2019.(sport start)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Hal Yang Pernah Dikatakan Lionel Messi Tentang Cristiano Ronaldo"

Posting Komentar