-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Lepas Tim Futsal AFK Pinrang Berlaga di Pra Porprov Sulsel 2021

Sabtu, 14 Agustus 2021 | Agustus 14, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-14T11:51:08Z

Bupati Pinrang Lepas Tim Futsal AFK Pinrang Berlaga di Pra Porprov Sulsel 2021

PINRANG,--Bupati Pinrang, A.Irwan Hamid lepas tim futsal AFK Pinrang untuk berlaga di Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan tanggal 20-23 agustus 2021 di Makassar.

Pelepasan tim Futsal itu berlangsung di lapangan futsal fathir macorawalie Kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang, Sabtu (14/08/2021).

Informasi yang dihimpun AFK pinrang tergabung dalam grub E (pinrang-luwu timur-palopo-bantaeng) yang bersaing dalam babak kualifikasi untuk masuk pada porprov futsal Sulsel tahun 2022 di kab.sinjai/bulukumba

Saat melepas, bupati Pinrang Irwan Hamid didampingi Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Pinrang, beserta pengurus Afk pinrang manajer tim serta beberapa sponsorship.

Dalam arahannya, Bupati Pinrang mengharapkan tim futsal Pinrang selalu solid dan menjaga kekompakan serta menjunjung tinggi sportifitas dalam dunia olahraga.

"Berharap tim AFK kabupaten Pinrang terus kompak dan membawa nama baik daerah, kita harap kedepan kompetisi ini melahirkan pemain muda yang mampu berkiprah di kanca Nasional," pungkas Irwan.(Har/rls)

Simak berikut video berita SNN.









Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update