-->

Notification

×

Indeks Berita

HUT RI Dan Tahun Baru Islam, Bupati Pinrang Buka Kegiatan Lomba Keagamaan

Rabu, 11 Agustus 2021 | Agustus 11, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-11T13:24:35Z

HUT RI Dan Tahun Baru Islam, Bupati Pinrang Buka Kegiatan Lomba Keagamaan


PINRANG-- Malam ini, Rabu (11/8/2021) Bupati Pinrang Irwan Hamid membuka kegiatan lomba keagamaan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 67 dan Tahun Baru Islam secara virtual.

Pembukaan kegiatan yang bernuansa religi ini juga dihadiri tokoh agama dan unsur Forkopimda Pinrang. Kegiatan ini juga dihadiri seluruh Camat se Kabupaten Pinrang dan para peserta masing-masing kecamatan secara virtual.

Bupati menyampaikan walaupun kegiatan ini berlangsung secara virtual, dirinya yakin tidak akan mengurangi nilai keberkahan yang didapat dalam kegiatan ini. Bupati juga menyampaikan melalui kegiatan ini, nilai silaturahmi dan sinergitas seluruh stakeholder dapat terus dijaga dan dipupuk.

"Walaupun dilaksanakan secara virtual, saya berharap semoga kegiatan ini membawa berkah bagi kita semua" harap Bupati.

Di akhir sambutannya, Bupati juga kembali mengingatkan kepada seluruh Camat agar tak henti hentinya dan tidak pernah bosan mengingatkan dan mengedukasi masyarakat dengan penerapan Protokol kesehatan.

"Saya minta para Camat dan unsur Tripika agar terus menerus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menerapkan Protokol kesehatan" pesan Bupati.

Untuk diketahui, kegiatan ini memperlombakan beberapa item di antaranya lomba tadarrus, adzan, Asmaul Husna, 10 kewajiban PRM, penyelenggaraan jenazah, pildacil, kitab kuning dan qasidah.( Protpim Pinrang/Mk).

Simak berikut video berita SNN.







Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update