-->

Notification

×

Indeks Berita

Keren,, Laundry Kilat Pakai Koin ala V2 Rumah Laundry Pinrang, Harga Murah dan Bersih

Rabu, 18 Agustus 2021 | Agustus 18, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-18T02:35:12Z

 

Keren,, Laundry Kilat Pakai Koin ala V2 Rumah Laundry Pinrang, Harga Murah dan Bersih

PINRANG,-- Pusat jasa cuci alias laundry premium yang menggunakan sistem koin dan super cepat, Untuk kali pertama di kabupaten Pinrang, laundry kilat. V2 Rumah Laundry Pinrang menggunakan koin hadir di Jalan bintang (Depan Mapolres Pinrang) kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan 

“V2 Rumah Laundry Pinrang Hadir di kabupaten Pinrang sebagai solusi masyarakat dalam menggunakan jasa pencucian kilat yang berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau, mulai Rp.8000 hingga Rp.25.000,” jelas Sudirman Owner V2 Rumah Laundry Pinrang.




Laundry koin V2 Rumah Laundry Pinrang berbeda dengan laundry kiloan atau tradisional karena sistem yang digunakan sudah modern. Yakni dengan memasukkan  koin yang dapat digunakan untuk proses cuci dan mengeringkan pakaian.

 Sistem itu memungkinkan pelanggan mencuci secara mandiri dan tak perlu khawatir pakaian akan tertukar dengan pelanggan lain. Sebab, laundry koin menerapkan sistem pencucian satu mesin satu pelanggan. 

Laundry koin juga dapat memangkas waktu mencuci dan mengeringkan yakni hanya 1 Jam 20 Menit, karena didukung mesin khusus industri laundry dengan Brand Speed Queen tak hanya itu V2 Rumah Laundry Pinrang juga menghadirkan Laundry premium khusus karpet dengan speed spinner yang memberikan kualitas kebersihan yang fantastis.(har/rls)


Simak berikut video berita SNN.







Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update