BREAKING NEWS

Loading...

Keren, Lylo Donut Pinrang Umumkan Juara Gerakan Peduli Lingkungan Kumpul Plastik Lylo

 


Managemen Lylo Donut Pinrang Umumkan Juara Gerakan Peduli Lingkungan Kumpul Plastik Lylo


PINRANG,--Sebagai Bentuk Apresiasi management Lylo Donut pinrang dan mendukung gerakan peduli sampah dan lingkungan dikabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.

sebelumnya, managemen Lylo Donut mengajak Lylover's untuk mengumpulkan sebanyak-banyaknya Kantongan Plastik Yang Berlogo Lylo.




Sebagai upaya membantu dengan lingkungan dan lingkungan hidup Lylo berpartisipasi mengurangi Sampah Plastik dengan cara mengumpulkan sampah plastik bekas Lylo Donut.

"kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap pentingnya Menjaga lingkungan dari limbah plastik, event tentunya akan berlanjut Kedepannya ini  ,"ungkap Iren Paturusi owner lylo donut pinrang Minggu (1 Agustus 2021).

Lanjutnya kata dia,"adapun juara di event ini salah satunya guru dari salah satu SD di kota pinrang. Sementara pemenang ke 2 dari wonomulyo dan pemenang ke 3 dari sidrap, ini bentuk dukungan mereka Rajin mendukung produk produk UMKM kab pinrang baik di online maupun offline.

Jadi semua pasti tidak heran dan sepakat  kalau beliau juara dan paling banyak koleksi kantongan Lylo nya, selamat kepada Juara,"Bebernya.(har/rls)

Simak berikut video berita SNN.







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keren, Lylo Donut Pinrang Umumkan Juara Gerakan Peduli Lingkungan Kumpul Plastik Lylo"

Posting Komentar