BREAKING NEWS

Loading...

Ketua Partai Gerindra Pinrang Salurkan Ribuan Paket Sembako Untuk Warga Berdampak Pandemic

 


Ketua Gerindra Pinrang Salurkan Ribuan Paket Sembako Untuk Warga Berdampak Pandemic 


PINRANG,-- H.Ahmad Abdi Baramuli Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pinrang masyarakat dengan melaksanakan kegiatan Aksi Sosial dengan menyalurkan batuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Pandemic di beberapa Titik kabupaten Pinrang,

Kegiatan sosial itu disambut baik unsur tokoh masyarakat dan masyarakat penerima bantuan serta jajaran pengurus DPC partai Gerindra se Kabupaten Pinrang.

 H.Ahmad Abdi Baramuli mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat serta dalam membantu meringankan beban masyarakat di tengah Pandemic.

"Partai Gerindra kabupaten Pinrang hadir Berbagi ditengah masyarakat  yang terdampak pandemi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Pinrang dengan menyalurkan paket sembako,"ungkap H.Ahmad Abdi Baramuli.

Ketua Gerindra Pinrang itu menjelaskan program ini bentuk instruksi langsung ketua Umum partai Gerindra bapak Prabowo Subianto kepada kader-kader untuk melakukan aksi kemanusiaan ditengah Pandemic.

"Alhamdulillah, Paket sembako yang disalurkan langsung ke masyarakat yang Berdampak Pandemic, dan mengajak seluruh komponen kader partai Gerindra Pinrang hadir di tengah tengah masyarakat Melaksanakan gerakan Aksi Sosial,"tuturnya.

Lanjutnya kata Abdi, berjalannya program ini tentunya partai Gerindra kabupaten Pinrang selalu mentaati protokoler kesehatan mendukung pemerintah dalam pemulihan Pandemic ini dan tentunya juga melakukan Koordinasi dengan pemerintah setempat.

"Atas Nama Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pinrang Semoga bantuan ini bisa membantu dan memberikan manfaat yang besar bagi warga masyarakat. Mari kita bersama sama membantu pemerintah dalam penanggulangan penyebaran Covid-19 dan  menghimbau kepada warga untuk selalu mematuhi protokoler kesehatan agar Pandemic cepat selesai,"pungkasnya.(Har/rls)


Penulis : Haris

Editor : Redaksi


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua Partai Gerindra Pinrang Salurkan Ribuan Paket Sembako Untuk Warga Berdampak Pandemic "

Posting Komentar