BREAKING NEWS

Loading...

Ninsar Syabir Putra Pinrang Terpilih Mengikuti Seleksi RedBull MotoGP Rookies Cup 2022

 


Ninsar Syabir Putra Pinrang Terpilih Mengikuti Seleksi RedBull MotoGP Rookies Cup 2022

SPORT,--Ninsar Syabir terpilih untuk mengikuti seleksi RedBull MotoGP Rookies Cup 2022 dimana pembalap asal tanah air kelahiran kabupaten Pinrang, 30-03-1996 turut serta di dalamnya. Meski terasa berat, namun pada tahap pertama ia mengikuti seleksi tersebut, Sincank (begitu panggilan akrabnya) mampu lolos seleksi RedBull MotoGP Rookies Cup 2022.

“Masuk seleksi RedBull MotoGP Rookies Cup saya merasa sangat senang bisa lolos ini kebanggaan tersendiri bagi kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, khusus membawa nama baik Indonesia,”ungkapnya saat di konfirmasi sahabat News Net.




 Sincank juga menceritakan awal karirnya sebagai pembalap,“Awal dari karir balap saya sampai saya bisa terpilih untuk mengikuti seleksi RedBull MotoGP Rookies Cup, Aku dari kecil suka main mobil dan motor motoran,dan aku bercita cita menjadi seorang pembalap yang terbaik Dan sampai sebesar ini aku masih ingin menjadi pembalap.

Pada waktu itu ada sebuah balap motor ya meskipun saya baru pertama kali ikut balap motor, dan aku ikut balap motor tersebut akhirnya aku menang dan berhasil finis di posisi 2, lalu setiap ada balapan aku selalu ikut dan ingin menjadi pembalap motor yang hebat dan terkenal Aku dari kecil suka nonton balap motor di TV ,dan di situ aku bercita cita ingin menjadi seorang pembalap yang hebat dan terkenal.

Lanjutnya," awal cerita saya bisa Masuk Seleksi RedBull MotoGP Rookies Cup 2022, saat membuka media sosial Instagram terus saya tidak sengaja Liat Postingangan RedbellmotoGP mereka mencari bibit bibit yang berbakat, dan mereka akan Membuka Seleksi pada Bulan Agustus,

nahh di situ saya Coba Ikut Daftar dan kemunculan Rasa Yakin dan bisa membuat saya tambah semangat, dan setelah saya selesai mendaftar diri kemudian menerima Email dari RedBullMotoGp Rookies Cup 2022. Alhasil saya melihat pengumuman masuk dalam seleksi RedBullMotoGP Rookies Cup 2022 melalui akun Facebook mereka, di situ muncul nama Saya dan saya masuk di perebutan Golden BIB. Buat Orang Tua Saya terimakasih papah dan mama sudah dukung dan Support saya, I Love You Dad N Mom,"akunnya

"Buat Warga Kota Pinrang dan Sulawesi Selatan saya Mohon doa Dan Dukungan dan Support Kalian semogah saya bisa Mendapatkan Tiket Golden BIB, aminn.,".(har/rls).

Simak berikut video berita SNN.








Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ninsar Syabir Putra Pinrang Terpilih Mengikuti Seleksi RedBull MotoGP Rookies Cup 2022"

Posting Komentar