BREAKING NEWS

Loading...

Peduli Korban Kebakaran, RMS dan NasDem Pinrang Bantu Korban Kebakaran Di Kariango

Peduli Korban Kebakaran, RMS dan NasDem Pinrang Bantu Korban Kebakaran Di Kariango 

PINRANG,-- H.Faisal Tahir Syarkawi Ketua DPD Partai NasDem kabupaten Pinrang menyerahkan bantuan kepada 4 (Empat) keluarga korban kebakaran di di kampung watang ledeng dusun kariango desa pananrang kecamatan mattiro bulu Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan. 

Kebakaran terjadi pada Rabu (04/08/2021) Sekitar Jam 01.35 wita yang mengakibatkan tempat tinggal berupa 4 rumah panggung habis dilalap api. Dan menewaskan satu  korban jiwa dalam kebakaran tersebut.



Kegiatan Aksi Kemanusiaan itu selain dihadiri  H.Faisal Tahir Syarkawi Ketua DPD Partai NasDem kabupaten Pinrang didampingi Karno Ketua OKK DPD Partai NasDem kabupaten Pinrang, Ridwan Ketua DPC Nasdem Kecamatan Mattiro bulu, Amirullah opes Ketua DPC Nasdem Kecamatan Watang Sawitto.

H.Faisal Tahir Syarkawi Ketua DPD Partai NasDem kabupaten Pinrang saat Dikonfirmasi Rabu (04/08) sore mengatakan aksi kemanusiaan ini merupakan bentuk kepedulian partai Nasdem Pinrang dan instruksi langsung Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan, bapak Rusdi Masse (RMS) membantu masyarakat yang menjadi korban bencana kebakaran. NasDem Pinrang merasa terpanggil untuk membantu masyarakat yang menjadi korban kebakaran.

"Alhamdulillah, Bantuan yang kami salurkan berupa paket sembako, pakaian dan Mukenah dan kami serahkan langsung kepada ke empat kepala keluarga korban disaksikan beberapa masyarakat setempat dan beberapa jajaran pengurus Nasdem Pinrang,"ungkap Abbae sapaan akrab H.Faisal Tahir Syarkawi Ketua DPD Partai NasDem kabupaten Pinrang.

Lanjutnya kata Abbae, Nasdem Pinrang selalu siap hadir ditengah tengah masyarakat yang membutuhkan bantuan maupun kegiatan kemanusiaan sesuai tagline gerakan Nasdem Lawan kemiskinan, "Alhamdulillah, mereka merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan dan mendoakan semoga mendapatkan imbalan yang setimpal dari Allah SWT," jelasnya.

Tambahnya kata Abbae, memberi bantuan juga bagian dari tugas kami itu adalah wujud nyata kepedulian Partai NasDem menjawab apa yang menjadi kebutuhan masyarakat yang menjadi korban.

"Mudah mudahan kejadian ini masyarakat yang menjadi korban tabah menghadapi cobaan ini, dan tentunya Nasdem akan terus siap sigap  dalam melakukan aksi kemanusiaan Dimana pun," pungkasnya.

Informasi yang dihimpun diketahui 4 rumah panggung yang dilalap si jago merah itu Milik Jabir, Megawati (Meninggal Dunia), Millang, Suwardi dan kerugian keseluruhan ditaksir Ratusan juta rupiah.(Har/rls).

Penulis : Abdul haris

Editor.   : Redaksi


Simak berikut video berita SNN.







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peduli Korban Kebakaran, RMS dan NasDem Pinrang Bantu Korban Kebakaran Di Kariango "

Posting Komentar