BREAKING NEWS

Loading...

Pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Pinrang Resmi Dilantik

Pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Pinrang Resmi Dilantik

PINRANG,-- - Bupati Pinrang, H. A. Irwan Hamid, S.Sos., menghadiri pelantikan Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Pinrang di ruang Pola Kantor Bupati, Minggu (08/08). 

Pelantikan ini juga dihadiri dan disaksikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Pinrang, Kapolres Pinrang, Ketua PPI Provinsi Sulawesi Selatan, dan Kepala Dispaspor Kabupaten Pinrang, serta para purna paskibraka Provinsi dan Kabupaten. 


Bupati Pinrang menyampaikan bahwa organisasi PPI sangat penting keberadaanya di tengah masyarakat. Anggota yang terdiri dari para purna paskibraka yang telah mendapatkan pelatihan dari unsur TNI dan Polri dirasa mampu menjadi panutan di masyarakat. 

Bupati Pinrang berharap PPI menjadi wadah dalam mempererat silaturahmi dan menyatukan semua purna paskibraka yang ada di Kabupaten Pinrang, serta diharapkan untuk mampu bersinergi dengan pemerintah daerah khususnya dinas terkait dan organisasi ini mampu bermanfaat bagi masyarakat Pinrang secara umum.

Sementara itu, Ketua PPI Pinrang terpilih, H. Fathul Akbar Syarif, S.H., mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan yang di amanatkan kepadanya, dan akan berusaha mengimplementasikan setiap kegiatan yang direncenakan. Dalam sambutan Ketua PPI Provinsi Sulawesi Selatan, mengucapkan terimakasih atas support yang diberikan pemerintah daerah sehingga acara pelantikan ini dapat terlaksana.(Forpimda Pinrang).

Simak berikut video berita SNN.






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Pinrang Resmi Dilantik"

Posting Komentar