BREAKING NEWS

Loading...

RESMI,, Lionel Messi Gabung Di PSG, Kenakan Jersey Nomor 30

 RESMI! Lionel Messi Pemain Baru Paris Saint-Germain, Kenakan Jersey Nomor 30!

SPORT – Berakhir sudah saga transfer Lionel Messi, yang akhirnya benar-benar resmi mengakhiri pengabdian selama 21 tahun di Barcelona untuk kini menjadi pemain anyar PSG.

Lionel Messi secara resmi diperkenalkan sebagai punggawa anyar Paris Saint-Germain, dengan superstar Argentina dikontrak dengan durasi dua tahun dengan opsi perpanjangan selam setahun. Bayarannya sekitar Rp 590 Milyar.

Dia akan mengenakan jersey nomor 30 di Parc des Princes, nomor punggung yang pernah dikenakannya di awal karirnya di Barcelona, sebelum kemudian terkenal sebagai pemilik nomor 10 terbesar di raksasa Catalan.

Kedatangan Lionel Messi pun akan menciptakan trio penyerang superstar yang tak pernah dibayangkan sebelumnya dengan pemenang enam Ballon d’Or itu akan berkesempatan bermain bersama Neymar dan Kylian Mbappe di lini depan PSG.

Channel Gilabola di Youtube

“Saya tak sabar untuk memulai babak baru dalam karir saya di Paris,” kata pemain berusia 34 tahun itu dalam perkenalannya sebagai pemain anyar Les Parisiens. “Klub dan visinya adalah pasangan yang sempurna untuk ambisi saya. Saya bertekad untuk membangun sesuatu yang hebat untuk klub dan para fans. Saya tidak sabar untuk melangkah ke lapangan di Parc des Princes”

Bursa transfer musim panas ini bisa menjadi bisnis terbaik yang pernah dilakukan sebuah klub saat Paris Saint-Germain secara luar biasa berhasil mengontrak Lionel Messi, Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, dan Georginio Wijnaldum secara bebas transfer, sementara juga mendatangkan Achraf Hakimi dari Inter Milan dalam pembelian uang tunai.

Sebelumnya La Pulga sebenarnya dikabarkan sudah menyetujui kontrak baru di Barcelona dengan pemotongan gaji 50 persen, tapi rupanya itu tidak cukup dengan raksasa Catalan akhirnya gagal mendaftarkannya sebagai pemain baru karena masalah finansial dan struktural dalam aturan batas gaji yang diterapkan La Liga.(Gilabola)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RESMI,, Lionel Messi Gabung Di PSG, Kenakan Jersey Nomor 30"

Posting Komentar