BREAKING NEWS

Loading...

Ketua DPP KNPI Haris Pertama All Out Dukung DPD KNPI Pinrang Satukan Pemuda

 Ketua DPP KNPI Haris Pertama All Out Dukung DPD KNPI Pinrang Satukan Pemuda

PINRANG,--Dalam upaya mempererat jalinan silaturahmi antara DPP dan DPD, Ketua Umum (Ketum) DPP KNPI, Haris Pertama kunjungi Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Minggu (08/8/2021).

Dalam pertemuan ini hadir juga Ketua Harian DPD KNPI Pinrang Akbar, dan beberapa pengurus lainnya. Turut juga beberapa Ketua PK KNPI dan OKP Kabupaten Pinrang.

Kunjungan kali ini merupakan agenda DPP KNPI dalam upaya melihat kondisi di daerah-daerah sekaligus memberikan support kepada program program KNPI ditengah Pandemic.

“Pada hari ini DPP KNPI sebagai pusatnya aktivitas pemuda yang memiliki kreativitas dapat meningkatkan daya saing dalam berbagai aspek, sekaligus bersilaturahmi bersama jajaran pengurus KNPI kabupaten Pinrang,” ungkap Haris, di sela kunjunganya.

Haris Pertama juga mengatakan, KNPI akan menjadi perhatian semua, dalam upaya perjuangan roda organisasi harus tetap berjalan optimal dan terus melakukan upaya dalam gerakan sosial dalam membantu masyarakat ditengah Pandemic.

"Bagaimana pun keadaan kita harus mampu menciptakan upaya upaya yang sebagai langkah menyatakan sikap positif KNPI bahwa anggota KNPI harus tetap semangat dan tetap memancarkan rasa optimisme yang tinggi serta harus menjadi teladan dan bagi pelopor kaum pemuda, DPP KNPI All Out Dukung DPD KNPI Pinrang Satukan Pemuda,” ungkap Haris.

Sementara, Akbar Ketua KNPI Pinrang, mengatakan, dengan kunjungan kerja DPP KNPI tentu akan mempererat tali silaturahmi antara DPP dan DPD. Pastinya semangat dan motivasi baru dalam menjalankan roda organisasi dan DPD merasa tersanjung atas perhatian DPP KNPI.

“DPD KNPI Kabupaten Pinrang mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf apabila penempatan atau sambutannya kurang pas, dan terimakasih atas apresiasi Serta support yang diberikan bung Haris kepada DPD KNPI kabupaten Pinrang jelang Musda KNPI yang akan digelar dalam waktu dekat ini,” ujar Akbar.

Dari pantauan Sembari Ketum DPP KNPI Haris Pertama bersama rombongan ke kabupaten Pinrang menyuguhkan Makanan khas Pinrang palekko dan melihat mencoba langsung produk olahan UMKM yang ada di kabupaten Pinrang.(Har/rls)

Simak berikut video berita SNN.






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua DPP KNPI Haris Pertama All Out Dukung DPD KNPI Pinrang Satukan Pemuda"

Posting Komentar