BREAKING NEWS

Loading...

Wahid Nara Aklamasi Pimpin IPSI Pinrang

 


Wahid Nara Aklamasi Pimpin IPSI Pinrang


PINRANG,--Mantan Ketua KNPI Pinrang Abdul Wahid Nara terpilih aklamasi memimpin Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia ( IPSI) Kabupaten Pinrang   pada Musyawarah Kabupaten Ke VII yang dilaksanakan di M-Hotel.

Ketua Terpilih Abdul Wahid Nara mengatakan,Pencak Silat merupakan olahraga leluhur bangsa yang perlu dilestarikan dan dikembangkan " Pencak Silat adalah aset bangsa yang perlu dipertahankan " kata dia di M Hotel Kamis 5/8/2021.malam.

Mantan sekertaris KONI kabupaten Pinrang ini terpilih menggantikan Ansar Hamzah,Ketua  Pengurus kabupaten IPSI periode sebelumnya.

Wahid Nara menambahkan, untuk membesarkan IPSI khususnya di kabupaten Pinrang, dibutuhkan peran serta semua elemen " Bukan hanya tanggung jawab pengurus semata ".

Namun sumbang saran dan perhatian dari pihak pihak lain sangat diharapkan " Karena Pencak Silat,bukan hanya semata warisan leluhur, namun juga menjadi cabang olahraga prestasi ".

Pelaksanaan Muskab IPSI ini dilakukan secara virtual dengan Pengurus IPSI Sulawesi Selatan .

Hadir dalam muskab seluruh Perguruan Pencak Silat yang bernaung dibawa  Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia Kabupaten Pinrang.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Pinrang Johannes Sampebua mengapresiasi pemilihan Ketua Pengurus Kabupaten IPSI Kabupaten Pinrang. 

Johannes berharap Pengurus Kabupaten IPSI Kabupaten Pinrang menyatukan komitmen membesarkan IPSI " Termasuk dalam mengharumkan nama kabupaten Pinrang di berbagai even "

Karena kata dia, cabang olahraga pencak silat, merupakan salah satu cabang yang diandalkan dalam mendulang medali di even even yang akan datang..(har/Rls)

(whd/rls)

Simak berikut video berita SNN.







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wahid Nara Aklamasi Pimpin IPSI Pinrang"

Posting Komentar