BREAKING NEWS

Loading...

Bos, PSM Makassar Pasang Target Juara Liga 1 2021/2022

 

M. Srahlin Rifaid

Jum'at, 03 September 2021, 04:05 WIB

Chief Executive Officer (CEO) PSM Makassar, Munafri Arifuddin (Foto: Humas Pemprov Sulsel)

MAKASSAR - PSM Makassar siap bersaing dengan kontestan Liga 1 untuk merebut gelar juara. Menurut Chief Executive Officer (CEO) PSM Makassar, Munafri Arifuddin, timnya telah menargetkan gelar juara Liga 1 musim 2021-2022. 

Menurut pria yang akrab disapa Appi tersebut, PSM memiliki kualitas yang mempuni untuk menjadi juara. Hal itu juga tidak lepas dari performa pasukan Juku Eja dalam beberapa musim ke belakang.

"Ya kita masih mau menjadi juara Liga ini. Kita membangun sebuah tim dan nanti lihat (hasilnya) seperti apa," kata Appi, Kamis (2/9/2021).

Salah satu jalan menuju misi itu, Munafri inginkan timnya tetap menjaga semangat juang tinggi untuk mencapai hal tersebut. Apabila kehilangan poin, maka para pemain harus tetap mengejarnya.

"Misalkan target juara, juara itu mungkin di angka poin tujuh kita sudah puas. Tetapi yang lain sudah di angka delapan atau sembilan berarti kita harus tetap kejar di atas mereka," tambah dia.

Dalam tiga musim terakhir, Munafri terbilang sukses membawa PSM bersaing dengan kontestan lainnya. Pada tahun 2017 lalu, Juku Eja mampu finis di posisi tiga klasemen akhir Liga 1. PSM hanya kalah bersaing dengan Bhayangkara FC dan Bali United pada saat itu.(sport start)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bos, PSM Makassar Pasang Target Juara Liga 1 2021/2022"

Posting Komentar