HUT PMI ke 76; PMI Pinrang Gelar Vaksinasi Massal, 2224 Vaksin Untuk Pemuda Dan Masyarakat Tersalurkan

PINRANG,--Dalam rangka Hari Ulangtahun Palang Merah Indonesia (PMI) yang ke-76, PMI Kabupaten Pinrang menyelenggarakan serbuan vaksinasi massal secara gratis. Acara dengan mengangkat tema "Bergerak Bersama Untuk Sesama" yang dilaksanakan di SMKN 2 Pinrang, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Jumat, (17/09/2021).

Vaksinasi Covid-19 PMI Pinrang ini merupakan rangkaian serbuan vaksin pemuda mengandeng Dua organisasi kepemudaan yakni HIPMI Pinrang dan KNPI Pinrang.



Kegiatan ini pun diperuntukkan bagi pelajar, pemuda, dan masyarakat umum hal tersebut diungkapkan Sekretaris PMI Kabupaten Pinrang, Dyah Puspita Dewi.

" vaksinasi Covid-19 kali ini dilaksanakan untuk memeriahkan HUT KE-76 PMI, kami sangat mengapresiasi antusiasme pemuda masyarakat yang ingin divaksin. Patut diacungi jempol dan tentunya organisasi kepemudaan yang terlibat," kata Dewi Juga Kadis kesehatan kabupaten Pinrang.

Sekretaris PMI Kabupaten Pinrang, Dyah Puspita Dewi menambahkan kuota vaksin yang didapat PMI Pinrang sebanyak 2000 dosis dan dibagikan di beberapa titik pelaksanaan vaksin yang digelar Hipmi dan KNPI.

"Sebanyak 2224 vaksin kami salurkan dan dilanjutkan dengan Rama Tamah Hari Ulang Tahun palang merah Indonesia Se-Sulawesi selatan,"bebernya.

Dari Pantauan langsung, pelajar dan masyarakat umum terlihat antusias untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19 dan Tampak juga Polri, TNI dan Satpol PP berjaga untuk meminimalisir kerumunan.

Informasi yang dihimpun Vaksin PMI yang ke-dua akan digelar tinggal menunggu jadwal dan lokasi pelaksanaannya.(Har/rls)


Simak berikut video berita SNN.









Post a Comment

Lebih baru Lebih lama