-->

Notification

×

Indeks Berita

Keren, Tiar Bahtiar Lipung Launching Lagu Judul IKO'MO Diminati Pecinta Olahraga Senam

Jumat, 10 September 2021 | September 10, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-10T08:07:33Z

 

Keren, Tiar Bahtiar Lipung Launching Lagu Judul IKO'MO Diminati Pecinta Olahraga Senam

LIFESTYLE,--Tiar Bahtiar Lipung Salah satu seniman Asal kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan yang memiliki ciri khas dalam menyampaikan sebuah pesan lagu, pasalnya cara yang unik dan berkesan Mampu membuat para penikmat lagu bergoyang ala senam.

Tiar sapaan akrabnya Warga kecamatan Paleteang kabupaten Pinrang dikenal ulet dalam menggeluti profesinya sebagai publik figur sebagai penyanyi dengan menghibur di beberapa Acara pernikahan, ulangtahun dan bahkan tak sedikit dia dikenal para emak emak di kabupaten Pinrang sebagai pelatih senam  bahkan juga sebagai MC disebut Acara komunitas kemasyarakatan.

Kini Tiar Bahtiar Lipung membuktikan keseriusan dalam berkarya dan memboomingkan lagu Bugis ciri khasnya sendiri.

Nah.. Inimi lagunya cess... Sebuah lagu bugis karya Shandy Restu yang dinyanyikan Tiar Bahtiar Lipung bisa membantumu untuk olahraga bersenam riang. Contohnya saja dengan mendengarkan musik bugis khas tiar. Siapa tahu kalau kamu mendengarkan musik yang bisa memacu semangatmu, kamu jadi gak males lagi buat olahraga senam.

lagu yang berjudul IKO,MO di bawah ini pas banget buat membangkitkan semangat olahraga kamu. Liriknya pas banget lho biar kamu gak males lagi!

lagu IKO'MO musiknya menggoyangkan silahkan di cek video fullnya di bawah ini 👇


Klik linknya : https://youtu.be/JFKgzjMtaqg


Penulis : Haris Prayoga

Editor : Redaksi


Simak berikut video berita SNN.










Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update