BREAKING NEWS

Loading...

Muscab Ke X, Ismail Nahkoda Baru PC IPMAL Kota Parepare Periode 2021-2022

 

Muscab Ke X, Ismail Nahkoda Baru PC IPMAL Kota Parepare Periode 2021-2022

PAREPARE,--Musyawarah Cabang ke-X PC-IPMAL Parepare Periode 2020-2021 dengan dihadiri hampir seluruh Warga IPMAL Cabang Parepare berlokasi di aula gedung P4JTKI Kota Parepare telah selesai (15/9/2021).

Kegiatan Musyawarah Cabang ke-X ini berjalan lancar sehingga melahirkan solusi-solusi terbaik untuk IPMAL cabang Parepare kedepannya. 

Pada muscab Ipmal tersebut menetapkan Ismail sebagai Formatur terpilih yang akan menahkodai IPMAL CABANG PAREPARE periode 2021-2022 

Ismail berkomitmen akan menghadirkan keharmonisan antar batina Letta & pencapaian lembaga yang lebih progresif 

" Mewujudkan Ipmal yg harmonis & progresif " ungkap Ismail saat memaparkan visi dan misi nya d depan ratusan peserta musyawarah.

Hal demikian dipandang penting untuk IPMAL hari ini sebagaimana Asas Ipmal Yang bersifat Kekeluargaan dan sekaligus saran perjuangan mengabdi untuk kepentingan rakyat, terlebih kusus untuk semua batina Letta" pungkas Ismail dalam ok orasi pemaparan visi dan misi nya.

Muh.Arif Yasri yang telah di Demisioner sebagai ketua umum Periode 2020-2021  juga menyampaikan harapan-harapannya untuk kepemimpinan selanjutnya.

"Saya sebagai demisioner berharap kepada seluruh Warga IPMAL Parepare untuk tetap merawat dan membawa lembaga tercinta ini menjadi lebih baik lagi" ujar Arif setelah pemaparan LPJ kepengurusan.

Lanjut Arif," Tentu ditengah Pandemi Covid-19 cukup sulit untuk melakukan gerakan-gerakan kelembagaan namun jangan menjadikan kesulitan itu sebagai sumber kelemahan dalam berjuang tapi jadikan kesulitan itu menjadi sumber semangat pada poros perjuangan." Pungkas Arif.(rls,).

Simak berikut video berita SNN.











Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Muscab Ke X, Ismail Nahkoda Baru PC IPMAL Kota Parepare Periode 2021-2022"

Posting Komentar