Rakor Hubungan Media, Bupati Pinrang Geram Ke Kadis Yang Tak Bersinergi Dengan Insan Media 

PINRANG,-- Bupati Pinrang Irwan Hamid bersilaturahmi dengan puluhan insan pers dalam kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Hubungan Media, Rabu (29/9/2021) di Aula Kantor Bupati Pinrang.

Hadir mendampingi Bupati Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Aswadi Haruna, Kadis Kominfo andi Andi Macca Moenta, sekretaris Kominfo Kent Mukti dan Kepala Kesbangpol Rahman Usman.

Bupati di hadapan insan media menyampaikan apresiasinya kepada para jurnalis di Kabupaten Pinrang atas kehadirannya dalam rapat koordinasi sekali bersilaturahmi dengan awak media.

 Menurut Bupati, insan media di Kabupaten Pinrang telah berkontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Pinrang terkhusus terhadap perannya dalam menyampaikan informasi dan edukasi di tengah pandemi Covid-19 sekarang ini.

"Tentunya saya sampaikan keterbukaan kami kepada insan media terhadap saran dan kritik yang sifatnya membangun dan rasional untuk kemaslahatan dan kemajuan Pinrang ke depan, tentunya juga memberikan solusi,"ungkapnya.

Lanjutnya kata bupati Pinrang, berharap peran media baik cetak maupun elektronik  mampu bersinergi dengan Pemerintah untuk kemaslahatan dan kemajuan Kabupaten Pinrang. Komunikasi terus terjalin dan profesionalisme tetap terjaga.

"Apapun masuk yang diberikan kami akan selalu melakukan evaluasi, tentunya keterbukaan informasi program program pemerintah kami terbuka, saya juga tak segang akan mengevaluasi kepala dinas jika tidak ingin bersinergi dengan insan media" kata Bupati.

Sementara, Kadis Kominfo andi Andi Macca Moenta, mengucapkan terimakasih kepada insan media atas support dan dukungannya sehingga kegiatan ini berjalan.

"Apa yang menjadi rekomendasi dan penyampaian bupati kami akan tindak lanjuti, Sehingga Informasi program program pemerintah juga dapat diketahui lapisan masyarakat, insyaallah pertemuan sharing ini akan kami giatkan selalu untuk sinergitas Antara pemerintah Dan insan media,",(Har/rls).

Simak berikut video berita SNN.












Post a Comment

Lebih baru Lebih lama