Siap Jadi Relawan, Forum Jurnalis Dan Karang Taruna Siap Sukseskan TMMD Kodim 1404 Pinrang

PINRANG,–Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 Kabupaten Pinrang berlangsung di di Dusun Padang Loang Desa Wattang Kassa Kecamatan Batulappa mendapatkan Support dan dukungan dari Forum Jurnalis Muda Lasinrang (FJML) dan Karang Taruna Kabupaten Pinrang.

Abdul Haris Ketua Forum Jurnalis Muda Lasinrang (FJML) mengapresiasi pelaksanaan TMMD di Padang Loang Desa Wattang Kassa Kecamatan Batulappa kabupaten Pinrang.

"pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 Kabupaten Pinrang kami sangat mendukung apalagi melibatkan orang kemasyarakatan dan komunitas masyarakat dalam bersama sama Bergoyang royong untuk kesuksesan TMMD,"

 Lanjutnya, Abdul haris  bersyukur jurnalis Pinrang bisa dilibatkan sebagai volunteer dalam kegiatan sosial TMMD.

"Kami jurnalis Pinrang sangat mengapresiasi dan bersyukur bisa nantinya dilibatkan di kegiatan TMMD membantu dalam menyukseskan program TNI ke masyarakat,"jelas Haris yang Juga koordinator bidang Ekonomi kreatif dan UKM karang taruna Kabupaten Pinrang.

Sebelumnya Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1404 Pinrang Letnan Kolonel Infanteri M Wahyudi Amry saat ditemui ketua Forum Jurnalis Muda Pinrang mengungkapkan, pelaksanaan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 Kabupaten Pinrang kami siap menggandeng komunitas masyarakat yang ingin terlibat di kegiatan sosial TMMD.

"Kami siap berkolaborasi, jika teman-teman komunitas kemasyarakatan untuk Turut berpartisipasi menyukseskan kegiatan TMMD, demi percepatan dan kesusksesan program TMMD, Karena TMMD merupakan akselerasi dalam percepatan pembangunan, serta Mendekat diri kepada masyarakat,"tutur Letkol Inf. M. Wahyudi Amry.

Informasi yang dihimpun kegiatan TMMD dengan agenda Kegiatan sosial, penyaluran bantuan beras untuk masyarakat kurang mampu akan di pimpin langsung, Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1404 Pinrang Letnan Kolonel Infanteri M Wahyudi Amry dan diikuti Forum Jurnalis Muda Lasinrang dan Karang Taruna kabupaten Pinrang.(Har/rls)

Simak berikut video berita SNN.









Post a Comment

Lebih baru Lebih lama