Survey Ketokohan Melejit, Hj.Kartini Lolo Resmi Jabat Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pinrang

PINRANG,--DPC PDI Perjuangan kab.Pinrang melaksanakan rapat pleno dengan agenda penetapan ketua DPC PDI Perjuangan kab.Pinrang yang sebelumnya di nahkodai oleh almarhum Ir.Hj.Sahariyah Lolo. dalam penetapan tersebut Surat Keputusan DPP PDI Perjuangan dibacakan langsung oleh Ir.Syahruddin Manna selaku sekretaris DPC PDI Perjuangan kab.Pinrang.

Surat Keputusan ini dibacakan pada rapat pleno yang berlangsung di Sekretariat DPC PDI Perjuangan kab.Pinrang pada hari Minggu,26 September 2021yang di hadiri oleh pengurus DPC,PAC,BADAN DAN SAYAP PARTAI Berlangsung di Sekretariat DPC PDIP kabupaten Pinrang, Senin (27/09/2021).


Ir.Syahruddin Manna selaku sekretaris DPC PDI Perjuangan kab.Pinrang saat dikonfirmasi membenarkan rapat pleno dengan agenda penetapan ketua DPC PDI Perjuangan kini di Jabat Hj.Kartini Lolo sebagai ketua DPC PDI Perjuangan kab.Pinrang masa waktu 2019-2024

"Dalam penetapan Surat Keputusan DPP PDI Perjuangan yang di tanda tangani langsung ibu Hj.Megawati Soekarno Putri Ketua Umum DPP PDI Perjuangan dan Bpk Hasto Kristianto Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan menetapkan ibu Hj.Kartini Lolo sebagai ketua DPC PDI Perjuangan kab.Pinrang masa waktu 2019-2024 menggantikan Ir.Hj.Sahariyah Lolo karena beberapa hari yang lalu meninggal dunia dalam keadaan sakit,"jelasnya.

Lanjutnya kata Syahruddin,Selain di amanahkan menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kab.Pinrang ibu Hj.Kartini Lolo juga menjabat sebagai wakil ketua  DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan bidang Organisasi dan ketua BADIKLAT Sulsel,

"Dengan penetapan ini, DPC PDIP kabupaten Pinrang mulai melakukan pembenahan pengurus ditingkatan kecamatan, dan siap merangkul masyarakat yang ingin bergabung di PDI perjuangan, tentunya juga mempersiapkan Caleg yang berkualitas, kami lihat hj.kartini Lolo juga kans survei pada hari ini sangat melejit terkait ketokohan beliau di Sulawesi Selatan ,"tuturnya.

Dia juga menambahkan, "Kami juga tak main main dalam menyeleksi para kader PDIP, tentunya menargetkan kursi DPRD sebanyak 7 Kursi, Kita ketahui Survei saat ini PDIP secara nasional survey masih melejit tentunya ini rekomendasi dan bagian amanah masyarakat yang patut diperjuangkan,"pungkasnya.

Sementara Hj.Kartini Lolo ketua DPC PDI Perjuangan kab.Pinrang dikonfirmasi mengatakan mengucapkan terimakasih kepada pengurus DPC PDIP kabupaten Pinrang atas support dan dukungannya sehingga kembali mengabdi sebagai Ketua DPC PDIP kabupaten Pinrang.

"Tentunya ini amanah partai yang patut di perjuangankan, tantangan kedepannya DPC PDIP kabupaten Pinrang bisa lebih baik dan terus berbuat bagi masyarakat khususnya di kabupaten Pinrang,"pungkasnya.(Har/rls).

Simak berikut video berita SNN.











Post a Comment

Lebih baru Lebih lama