-->

Notification

×

Indeks Berita

Wah... Sinyal Kuat, Andi Asri Sekretaris PAN Pinrang Pindah Ke Gerindra

Rabu, 15 September 2021 | September 15, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-15T14:09:44Z

 

Wah... Sinyal Kuat, Andi Asri Sekretaris PAN Pinrang Pindah Ke Gerindra

PINRANG,-- Andi Asri Sekretaris Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pinrang Menyatakan dirinya pindah ke partai besutan Prabowo Subianto partai Gerindra, meski demikian dirinya belum menyurati Surat pengunduran dirinya ke DPC PAN Pinrang, 

Keseriusan Ir.Andi Asri Mangga pindah ke partai Gerindra Pinrang dibuktikan dengan pemasangan Atribut Partai Gerindra oleh Abdi Baramuli Ketua DPC Partai Gerindra kabupaten Pinrang saat melakukan kegiatan Aksi sosial pembagian sembako di kecamatan Duampanua, Rabu (15/09/2021).


"Benar Ndi. Tentunya ini pilihan politik saya bergabung di partai Gerindra kabupaten Pinrang, tentunya dengan komitmen ingin membesarkan partai Gerindra kabupaten Pinrang,"tegasnya.

Sambungnya, Andi Asri sendiri mengaku siap memberikan kontribusi dalam mengembangkan amanah sebagai kader partai Gerindra kabupaten Pinrang. Menurutnya, momentum dan prosesnya masih harus dibahas lewat mekanisme partai Gerindra.

Andi Asri membeberkan alasannya keluar dari PAN Kabupaten Pinrang karena tidak lagi ada komunikasi yang membangun sinergitas antara kader.

"Alasan keluar dari PAN Pinrang, Harus keluar iya dan itu sudah saya nyatakan keluar dari PAN. Tapi prosesnya akan ditempuh dengan tahap yang benar.," jelas Andi Asri saat dikonfirmasi Rabu (15/09/2021)

Sebelumnya, Andi Asri saat mendeklarasikan dirinya mundur dari PAN dan bergabung di partai Gerindra dirinya mengundang beberapa simpatisannya untuk melihat langsung prosesnya.

Sementara Abdi Baramuli Ketua DPC Partai Gerindra kabupaten Pinrang membenarkan dirinya A.Asri Masuk Ke partai Gerindra

"Beliau nyatakan dirinya siap bergabung di partai Gerindra kabupaten Pinrang. Saya disampaikan beliau langsung untuk gabung di partai Gerindra.," ujar Abdi Baramuli.

Dari pantauan proses penyematan atribut partai Gerindra itu dilakukan disela sela kegiatan penyaluran paket bantuan sembako partai Gerindra. Di desa paria kecamatan Duampanua yang merupakan basis Andi Asri.(Har/rls).

Simak berikut video berita SNN.









Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update