Dandim 1404 pinrang Apresiasi Karang Taruna, PWI, Hipakad Terlibat Dalam Kegiatan Sosial TMMD Di Batulappa

PINRANG,--Komandan, Komando Distrik Militer (Dandim) 1404 Pinrang Letnan Kolonel Infanteri M Wahyudi Amry,  Kolaborasi bersama KARANG TARUNA Kabupaten Pinrang,  Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pinrang, dan DPC Hipakad Pinrang untuk menyalurkan paket Beras bantuan untuk masyarakat Di Dusun Padangloang Desa Watang Kassa Kecamatan Batulappa, Selasa (12/10/2021).

Komandan, Komando Distrik Militer (Dandim) 1404 Pinrang Letnan Kolonel Infanteri M Wahyudi Amry, dikonfirmasi mengapresiasi keterlibatan Karang Taruna Kabupaten Pinrang, dan Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pinrang untuk menyalurkan paket Beras bantuan untuk masyarakat.




"Terimakasih kepada Karang Taruna Kabupaten Pinrang, DPC HIPAKAD Pinrang dan Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pinrang membantu dalam menyalurkan paket Beras bantuan untuk masyarakat,"ungkapnya.

Lanjutnya, "kami juga ucapkan kepada semua pihak terima kasih untuk turut menyukseskan kegiatan TMMD ke 112 Kodim 1404/Pinrang, tentunya melalui kegiatan TMMD ini bagaimana sinergitas dan kepedulian TNI kepada masyarakat,"pungkasnya.

Sementara, A.Pawelloi Nawir Ketua karang taruna Kabupaten Pinrang melalui Ilham Mas bro mengatakan mengucapkan terimakasih kepada Dandim 1404 Pinrang atas melibatkan karang taruna Kabupaten Pinrang dalam program sosial kemasyarakatan yang di gelar di kecamatan Batulappa.

"Alhamdulillah, karang taruna Kabupaten Pinrang siap melakukan support dalam kegiatan kegiatan sosial kemanusiaan, terutama dilibatkan dalam gerakan sosial, semoga TMMD yang di gelar TNI Mampu di rasakan manfaatnya khususnya masyarakat di desa Watang Kassa Kecamatan Batulappa Pinrang,"pungkasnya.

Dari pantauan sembari kegiatan pembagian paket beras kemasyarakatan, Dandim 1404 Pinrang juga menyalurkan bantuan fasilitas olahraga, seperti bola volley, bola takraw, dan pembinaan pelatihan olahraga dan kodim 1404 Pinrang, (Har/rls)

Simak berikut video berita SNN.











Post a Comment

Lebih baru Lebih lama