Viral Video, Rombongan Tamu Pernikahan Di Pinrang Bawa Perabot Rumah Tangga Pengganti Kado


PINRANG,--Momen seorang sahabat yang menggelar sebuah pernikahan tidak terlepas dari kehadiran teman-temannya dan keluarga.

Biasanya, para sahabat akan menjadi tamu undangan yang membuat acara semakin heboh. Akhir-akhir ini juga banyak tamu undangan yang memberikan kado unik untuk sahabatnya yang menikah.

Kado unik itu bahkan dibawa sampai panggung pelaminan kedua mempelai. Ada yang memberikan sembako, sayuran hingga perabotan rumah tangga.

Seperti halnya yang dilakukan rombongan tamu pernikahan ini. Mereka memberikan seperangkat perabotan rumah tangga.

Acara pernikahan itu kedua mempelai atas nama Nurhudaya Hasbi,SE dan Anwar  Akbar,S.pd, Nama orang tua mempelai     H.Muh.Hasbi, Hj.Abbasia H.Abbas jalan sam ratulangi pinrang.

Tak hanya kemeriahan acara nikahan itu kedua mempelai mengundang beberapa Artis yakni Nurdin KDI, Anggi KDI, Hj.Syarifah chicha Alwi, Andi Isma Ibrahim, Herman Khan, Anita Rahman, Dorez & Marzedes YouTube Aidil Shimicu.

Simak berikut videonya.



Video itu dibagikan oleh akun YouTube Sahabat News Net Dalam video tersebut, mereka berbondong-bondong membawa perabotan rumah tangga sebagai pengganti kado.

Perabotan rumah itu bahkan tidak mereka bungkus layaknya kado pada umumnya. Mereka tampak percaya diri membawa seperangkat perabotan rumah tangga ke acara pelaminan.

Saat tiba di acara pelaminan, mereka terlihat mengenakan pakaian rapi. 

Tak lupa, rombongan itu membawa masing-masing perabotan yang sudah mereka beli.

Dalam video tersebut, terlihat mereka tampak ada yang membawa tudung saji, rak sepatu, sapu, ember, dan alat masak lainnya.

Salah satu kerabat keluarga mempelai Basri Abbas saat dikonfirmasi mengatakan Terimakasih atas semua pihak atas support dan dukungannya sehingga acara pernikahan keponakannya berjalan sesuai rencana.

"Alhamdulillah, Acara pernikahan keponakan berjalan sesuai rencana kami Juga ucapkan terima kasih atas support keluarga dan teman-teman sahabat sahabat kami tanpa terkecuali, terimakasih untuk semuanya,"pungkasnya.(Har).

Simak berikut video berita SNN.









Post a Comment

Lebih baru Lebih lama