HUT Sulsel 352, Kartini Lolo; Masyarakat Sulsel Hadapi Pandemic Dengan Tangguh



HUT Sulsel 352, Kartini Lolo; Masyarakat Sulsel Hadapi Pandemic Dengan Tangguh

MAKASSAR,-- Anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan Hj.Kartini Lolo optimistis provinsi Sulawesi Selatan akan bangkit dari pandemi COVID-19 dan ekonomi segera pulih. 

Mantan anggota DPRD kabupaten Pinrang dua periode itu mengucapkan selamat hari ulangtahun provinsi Sulawesi Selatan ke 352 semoga selalu jaya dan Sulawesi Selatan bisa terbebas dari Pandemic tentunya berharap masyarakat bisa beraktivitas normal kembali.

"Semoga Pandemic berlalu dan masyarakat kembali normal seperti sedia kala. Peranan masyarakat diharapkan mampu bersama Bersinergi dengan pemerintah berjalan dalam penanganan Pandemic, masyarakat diharapkan selalu mematuhi protokoler kesehatan,"ungkapnya

Kartini juga mengatakan, warga Sulawesi Selatan merupakan individu-individu tangguh yang mampu keluar dari masa-masa sulit seperti sekarang.

“Kepada seluruh masyarakat, seluruh elemen menyerukan untuk segera bangkit dari hantaman pandemi COVID-19 ini. Tunjukkan bahwa Sulawesi Selatan berjiwa kuat, penuh semangat, dan selalu optimistis, Dan mampu bangkit,"pungkas Kartini Anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan Komisi B itu.(Har/rls).


Simak berikut video berita SNN.












Post a Comment

Lebih baru Lebih lama