-->

Notification

×

Indeks Berita

Jaga Imun, Satgas TMMD ke 112 Kodim 1404/Pinrang Gelar Senam Bareng Warga

Senin, 04 Oktober 2021 | Oktober 04, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-04T13:27:25Z

Jaga Imun, Satgas TMMD ke 112 Kodim 1404/Pinrang Gelar Senam Bareng Warga

PINRANG,--Dimasa pandemi seperti sekarang ini, sangat perlu untuk menjaga imun tubuh, karena dengan imun yang kuat maka kita pun akan kuat dan terhindar dari covid-19 serta penyakit lainnya, untuk tetap menjaga imun tubuh para personil satgas TMMD ke 112 Kodim 1404/Pinrang senantiasa melakukan senam kerja sebelum memulai rutinitas pekerjaan sasaran fisik TMMD di Dusun Padangloang.

Pagi ini setelah giat pengecekan dan apel, personil satgas TMMD gabungan memperlebar jarak untuk persiapan senam kerja, yang uniknya senam kerja ala militer kali ini dipimpin oleh Ibu Nuraeni Muliawan (FKPPI Pinrang), dirinya dengan penuh energik memimpin senam pagi, bahkan para personil satgas pun dengan teriakan-teriakan khas militer bergema di Dusun Padangloang pagi ini.

Tidak hanya itu, bahkan kaum adam Dusun Padangloang yang akan beraktifitas di kebun masing-masing ikut gabung untuk merasakan ala sehat Satgas TMMD dengan Senam Kerja. Nampak terlihat para personil yang berbaur dengan FKPPI Pinrang yang makin menambah semangat untuk membentuk imun yang kuat agar terciptanya Hert Immunity (kekebalan kelompok) bagi para personil Satgas TMMD Ke 112 Kodim 1404/Pinrang.(har/rls).


Simak berikut video berita SNN.












Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update