-->

Notification

×

Indeks Berita

Kapolres Pinrang Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Di Mako Polsek Paleteang

Selasa, 26 Oktober 2021 | Oktober 26, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-26T13:23:55Z

 

Digelar Di Polsek Paleteang, Kapolres Pinrang Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal 


PINRANG, – Kapolres Pinrang AKBP. M. Arief Sugihartono, S.I.K, M.T tinjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal warga Kecamatan Paleteang di Mako Polsek Paleteang Polres Pinrang. Selasa (26/10/2021)

Kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan merupakan Vaksinasi Dosis I dan Dosis II dalam rangka 31 Tahun Gelar Akabri’90 Mengabdi untuk Negeri. Pelaksanaan vaksinasi hari kedua ini dimulai dari pukul 08.00 WIB yang digelar di dua lokasi yakni di Kantor Kelurahan Macinnae Kec.Paleteang Kab. Pinrang serta di Mapolsek Paleteang Polres Pinrang.

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut  Kapolsek Paleteang Iptu Dr M. Natsir, SH, MH, M.Si, Kepala Puskesmas Sulili Drg. A.Ali Ilham, mm, Urkes Polres Pinrang serta Tenaga Medis Puskesmas Sulili.

Adapun target sasaran masyarakat yang divaksin yaitu Lansia dan Remaja yaitu anak-anak sekolah SMP dan SMA, serta yang sederajat.

“Hari ini (Selasa, 26 Oktober 2021) adalah puncak kegiatan vaksinasi dalam rangka 31 Tahun Gelar Akabri’90 Mengabdi untuk Negeri. Kegiatan ini sebagai upaya percepatan pencapaian target vaksinasi Nasional dan mendukung upaya pemerintah dalam Penanganan Covid-19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Pinrang,” terang Kapolres.

Kapolres Pinrang juga menambahkan untuk sasaran vaksinasi dosis dua yang digelar saat ini di Mapolsek Paleteang itu berjumlah 260 dosis, dan kami berharap kegiatan vaksinasi ini bisa memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Pinrang.

Selain vaksinasi, melalui giat 31 Tahun Gelar Akabri’90 Mengabdi untuk Negeri ini Polres Pinrang juga melaksanakan bakti sosial pembagian sembako kepada warga kurang mampu di enam kecamatan  yang ada di Kabupaten Pinrang.

“selain vaksinasi, hari ini enam Polsek jajaran Polres Pinrang yaitu Polsek Lembang, Polsek Cempa, Polsek Suppa, Polsek Mattiro Bulu, Polsek Duampanua dan Polsek Patampanua melaksanakan bakti sosial yaitu pembagian sembako kepada warga kurang mampu yang berada di wilayah masing-masing Polsek” Tutup Kapolres Pinrang AKBP M Arif Sugihartono.(rls/har).

Simak berikut video berita SNN.










Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update