Komunitas Passapeda EssoEsso Gowes Sambangi Rujab Bupati Pinrang

PINRANG - Bupati Pinrang Irwan Hamid menerima komunitas Esso - Esso Gowes  (E2G) dalam jamuan makan malam di Rujab Bupati Pinrang, Jumat (1/10/2021). 

Hadir dalam komunitas E2G, Bapak Irjen Pol Royke Lumowa dan Mayjen Marga Taufik. Turut hadir menyambut Ketua TP PKK Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan, Kapolres Pinrang AKBP M. Arief Sugihartono dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Dr Rhommy Manule.

Komunitas hobbi olahraga gowes ini rencananya melakukan perjalanan menuju ke Toraja dengan bersepeda yang start besok pagi dan akan dilepas langsung Bupati Irwan Hamid yang juga pencinta olahraga bersepeda.

Selain memilih start di Bumi Lasinrang, komunitas E2G juga melaksanakan vaksinasi massal di Pantai Lowita Suppa sebanyak 100 Dosis vaksin.

Dalam kesempatan itu, Bupati Pinrang bersama Ibu Ketua TP PKK Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan memberikan cenderamata kepada komunitas E2G. Sementara itu, Komunitas E2G menyerahkan cenderamata dan kostum sepeda untuk Bupati Pinrang.(Protpim Pinrang/Mk/Foto : Wawan).

Simak berikut video berita SNN.








Post a Comment

Lebih baru Lebih lama