Mattemmutaung KPMP Cabang Palu Ke 35, Bupati Silaturahmi Dengan Warga Pinrang Di Palu

PINRANG,--Bupati Pinrang H. Irwan Hamid, S.sos melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus menghadiri acara Mattemmutaung (Ulang Tahun) Kesatuan Pelajar Mahasiswa Pinrang (KPMP) Cabang Palu, Senin (11/10/2021) di Asrama KPMP Cabang Palu Ke 35, Kota Palu, Sulawesi Tengah. 

Dalam kegiatan itu, turut hadir Walikota Palu H. Hadianto Rasyid, SE, beberapa Anggota DPRD Pinrang, Pimpinan OPD Pinrang terkait, para tokoh Pinrang di Palu dan beberapa kelompok paguyuban.

Bupati Pinrang pada kesempatan itu juga mengukuhkan Formatur Tunggal Ketua Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) Cabang Palu yang baru terpilih Bapak Nawawi Natsir. 

Milad KPMP Cabang Palu Ke 35 juga dirangkaikan dengan penyerahan Akta Hibah dari salah satu warga Pinrang dan diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Pinrang yang ditandai dengan penandatanganan berita acara penyerahan sebidang tanah untuk pembangunan asrama KPMP Putri.

Irwan Hamid berpesan kepada warga Pinrang di Palu  untuk tidak melupakan kampung halamannya. Bupati juga mengingatkan agar senantiasa menjaga nama baik Pinrang serta berpesan kepada para mahasiswa untuk terus merawat silaturahmi dengan sesama warga asal Pinrang. 

"Jaga silaturahmi dengan orang tua yang ada di Palu" pesan Bupati Pinrang.

Terkait dengan hibah tanah untuk asrama, Bupati Pinrang mengucapkan terima kasihnya. Hal ini, lanjutnya untuk memudahkan proses penganggaran untuk pembangunan asrama nantinya.

"Pemerintah daerah akan berusaha dan memikirkan pembangunan asrama putri untuk mahasiswa Pinrang di Palu" kata Bupati.

Sementara itu, Walikota Palu yang juga hadir pada kegiatan itu, menyampaikan apresiasinya kepada Bupati Pinrang. Menurut Hadianto Rasyid, Kedatangan Bupati jauh ke Palu merupakan bukti besarnya perhatian terhadap warga Pinrang di Palu.

"Saya sangat mengapresiasi Bupati Pinrang yang jauh - jauh datang ke Palu untuk menghadiri kegiatan ini. Ini bukti kepemimpinan yang baik" ungkapnya.

Selain bersilaturahmi, Irwan Hamid juga melihat langsung kondisi asrama KPMP Pinrang dan berdialog langsung dengan mahasiswa Pinrang yang tinggal di asrama tersebut. (Protpim Pinrang/Mk).


Simak berikut video berita SNN.








Post a Comment

Lebih baru Lebih lama