Menilai, Tim Verifikator Pusat KKS Tiba Di Pinrang

PINRANG ,-- Bupati Pinrang, H. A. Irwan Hamid, S.Sos., didampingi Ketua TP PKK Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan yang juga selaku Ketua Forum Kabupaten Sehat (KKS) Kabupaten Pinrang menyambut kedatangan Tim Verifikasi KKS Pusat Kamis (07/10) di Kantor Bupati Pinrang.

Turut menyambut Wakil Bupati Drs. Alimin, M.Si, Sekda Pinrang, Ir. Budaya, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Pinrang, Hj. Rahmawati Alimin serta sejumlah Pimpinan OPD terkait. 

Setelah diterima di Halaman Kantor Bupati Pinrang, kemudian dilanjutkan penerimaan Tim Penilai KKS Tingkat Nasional bersama Pembina Tingkat Provinsi di ruang Pertemuan Bupati Pinrang. 

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Pinrang mengucapkan selamat datang serta mengharapkan setiap agenda yang direncanakan dapat dilaksanakan dengan lancar dan sesuai degan harapan. Wakil Bupati turut menyampaikan agar selamat selama berkegiatan di Pinrang hingga kembali ke daerah asalnya. 

sementara itu, Ketua tim penilai KKS Tingkat Nasional, Trisno Subarkah menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan tahapan kedua dalam penilaian guna memverifikasi dokumen yang telah diajukan. Ketua Tim KKS juga menyampaikan selamat dikarenakan Kabupaten Pinrang merupakan salah satu kabupaten yang lanjut pada tahapan kedua di antara 155 Kabupaten / Kota yang mengajukan. 

Pada kegiatan pentambutan ini pula, Ketua Tim Forum Kabupaten Sehat Pinrang memaparkan dan menjelaskan terkait keadaan demografis Pinrang. Selain itu turut diberikan gambaran awal mengenai lokus penilaian yang akan dikunjugi oleh tim penilai selama berada di Kabupaten Pinrang. Sebagai penutup Ketua Forum Kabupaten Sehat menyampaikan optimisme dalam mempertahankan penghargaan Swasti Saba Wistara yang keempat untuk Kabupaten Pinrang.Redaksi : Protpim Pinrang/Ic.


Simak berikut video berita SNN.








Post a Comment

Lebih baru Lebih lama