Peduli; Dpc PDI Perjuangan Kabupaten Pinrang Bantu Korban Angin kencang di Leppangang

 

Peduli; Dpc PDI Perjuangan Kabupaten Pinrang Bantu Korban Angin kencang di Leppangang


PINRANG,--Untuk meringankan beban warga korban akibat angin kencang beberapa hari lalu di desa leppangang kecamatan Patampanua kabupaten Pinrang , ketua DPC PDIP kabupaten Pinrang Hj.Kartini Lolo yang juga menjabat anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan, didampingi Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pinrang jajaran fraksi PDI perjuangan Pinrang serta perwakilan organisasi Badan Otonomi partai DPC PDIP kabupaten Pinrang, telah menyalurkan bantuan kepada warga terdampak bencana angin kencang di desa leppangang Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, kamis (21/10/2021).

Ir, Syahruddin Sekretaris DPC PDIP kabupaten Pinrang mengatakan bentuk kepedulian terhadap korban bencana penyaluran bantuan bencana DPC PDIP kabupaten Pinrang kepada warga terdampak bencana angin kencang di desa leppangang Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang.

"Bencana angin kencang yang menimpa warga leppangang ini telah mengetuk hati seluruh jajaran DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pinrang untuk turut serta membantu meringankan beban warga korban angin kencang, semoga bantuan yang diberikan bisa meringankan kebutuhan para korban,”jelasnya.

Lanjut, kata dia "Bantuan yang disalurkan berupa uang tunai untuk kebutuhan pembelian peralatan dan bahan baku bangunan diperuntukkan untuk para korban, yang rumahnya rusak parah akibat angin kencang,"ungkapnya.

Sementara itu ketua DPC PDIP kabupaten Pinrang Hj.Kartini Lolo yang juga menjabat anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan mengatakan turut prihatin atas musibah bencana angin kencang yang menimpa beberapa rumah masyarakat di desa leppangang.

"Semoga bantuan yang kami salurkan bisa di manfaatkan, untuk memperbaiki beberapa rumah korban angin kencang, PDI Perjuangan siap selalu Hadir jika ada bencana dimanapun itu, ini bentuk kepedulian PDI perjuangan kepada masyarakat berdampak kepada bencana,"Imbuh Hj.Kartini Lolo. anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan.

Seperti diberitakan, angin kencang di desa leppangang menerjang beberapa rumah dan merusak masjid Desa leppangang dan merobohkan beberapa tiang listrik.(Har/rls)

Simak berikut video berita SNN.











Post a Comment

Lebih baru Lebih lama