Peringati HSP ke 93, SMAN 3 Pinrang Apresiasi Siswa Berprestasi

Peringati HSP ke 93, SMAN 3 Pinrang Apresiasi Siswa Berprestasi

PINRANG,--Bertepatan dengan memperingati Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke 93, SMAN 3 Pinrang menyerakan piagam kepada siswa yang berprestasi dalam rangkaian upacara HSP 2021 (28/10) di halaman upacara SMA Penggerak tersebut.

Sebanyak 14 siswa menerima penghargaan dari berbagai kategori, diantaranya diserahkan kepada siswa yang mewakili Pinrang pada Kompetisi Saing bidang Biologi, tingkat nasional festival kewirausahaan, bidang olahraga serta karakter terbaik siswa juga diapresiasi.

Hal tersebut diungkapkan wakasek kesiswaan SMAN 3  Pinrang Agussalim Razak bahwa bukan hanya siswa yang berprestasi dibidang non akademik tetapi juga karakter siswa  yang menurut penilaian guru dan temannya mereka terbaik "bahkan ada siswa yang kami berikan penghargaan karena rajin mengawal pencegahan covid 19" jelasnya. 

Keuletannya dalam mensosialisasika 3 M yaitu mencuci tangan, menjaga jarak, menghidari kerumunan membuat siswa mendapat piagam penghargaan dari sekolah.

Hal senada diungkapkan kepala SMAN 3 Pinrang Abdul Wahid Nara bahwa momentum HSP ini dijadikan ajang untuk mengapresiasi siswa yang berprestasi dan menginspirasi agar mereka tak boleh larut dalam dampak covid 19 ini, pemuda harus bangkit, maju dan tumbuh untuk melahirkan karya serta menjaga karakter bangsa sebagai upaya mewujudkan profil pelajar pancasila. (Rls/iwa).


Simak berikut video berita SNN.













Post a Comment

Lebih baru Lebih lama