Tim Dispenad TNI AD Berkunjung Ke Pinrang, Ini Agendanya

PINRANG,--Bupati Pinrang, H. A. Irwan Hamid, S.Sos. menerima audiensi Tim Dispenad di ruang pertemuan Bupati, Rabu (06/10). 

Kedatangan Tim Dinas Penerangan TNI AD (Dipenad) di Kabupaten Pinrang terkait pelaksanaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 112 Kodim 1404 / Pinrang yang di laksanakan di Desa Watang Kassa Kecamatan Batulappa. 

Terkait hal tersebut, Tim Dipenad yang dipimpin oleh Kasubdispenmedtak, Kolonel Inf. Sat Hari Wibowo S.H., melakukan wawancara kepada Bupati Pinrang selaku narasumber didampingi Kadis Bima Cipta, Awaluddin Maramat, S.STP., MSi. terkait publikasi kegiatan TMMD 112 Kodim 1404 / Pinrang. 

Dalam wawancaranya, Bupati Pinrang menjelaskan pelaksanaan TMMD berdampak positif baik untuk masyarakat dan Pemerintah Daerah serta membantu efisiensi pemanfaatan anggaran khususnya dalam pembangunan fisik. Kegiatan TMMD dirasa mampu dalam membuka akses ke wilayah yang sulit dijangkau oleh kendaraan. 

Sehubungan pemilihan tempat pelaksanaan kegiatan, pemerintah daerah melihat dari tingkat proritas serta disandingkan kemampuan daerah. Kegiatan TMMD juga sebagai wujud sinergitas antara Pemda dan TNI dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.Redaksi : Protpim Pinrang/Ic.

Simak berikut video berita SNN.








Post a Comment

Lebih baru Lebih lama