Tinjau Proyek Fisik, Bupati Pinrang Tegaskan Kwalitas Harus Diutamakan


PINRANG– Menyisakan Kurang lebih 2 bulan efektif pengerjaan proyek fisik Tahun Anggaran 2021, Bupati Pinrang Irwan Hamid mengunjungi beberapa Proyek Fisik untuk memastikan pengerjaan sesuai dengan Kwalitas dan tenggang waktu yang telah ditentukan.

Dalam arahannya, Bupati Irwan menegaskan agar pembangunan proyek – proyek fisik harus sesuai dengan Kwalitas yang diharapkan agar manfaat dari pembangunan ini dapat dirasakan oleh masyarakat.

Selain itu, Bupati Irwan mengingatkan agar penyelesaian pekerjaan harus dikebut karena tersisa kurang lebih 2 bulan eketif pengerjaan proyek – proyek fisik tahun anggaran 2021.

Namun demikian, percepatan pekerjaan ini, lanjutnya, tidak serta merta mengorbankan kwalitas dari pembangunan yang dilakukan.

“Kalau bisa setiap pekerjaan dikebut tanpa mengorbankan kwalitas pekerjaan, kalau bisa tambah tenaga agar semuanya selesai sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan” tegas Bupati Irwan.

Dalam kunjungan ini, Bupati Irwan didampingi, Kepala Dinas Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang Awaluddin Maramat, Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura A.Tjalo Kerrang, Kepala Dinas Sumber Daya Air dan Bina Konstruksi M.Jenal, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muzakkir dan Tim Teknis Lainnya.(*/).


Simak berikut video berita SNN.









Post a Comment

Lebih baru Lebih lama